Ditinggal Pangeran Harry ke Jepang, Meghan Markle Nonton Konser Taylor Swift Bareng Teman

Foto: Dok. GettyImages/ Instagram

Meghan Markle terlihat bersenang-senang di konser Taylor Swift di Los Angeles, sementara suaminya Pangeran Harry pergi ke Tokyo untuk melakukan perjalanan bisnis. Ini adalah kejadian yang cukup jarang terjadi, mengingat keduanya lebih sering terlihat berdua saat menghadiri suatu acara.

Kunjungan Harry ke Jepang untuk menerima undangan dari acara ISPS Sports Values Summit. Ia didapuk menjadi tamu istimewa untuk berpidato tentang olahraga, komunitas, dan filantropi.

Anak kedua Raja Charles itu tampil gagah dan rapi memakai tuksedo warna navy. Saat akan naik ke atas panggung, ia telah disambut oleh perdiri ISPS Handa, Haruhisa Handa.

|Baca Juga: Gelar ‘Yang Mulia’ Pangeran Harry Dihapus dari Website Keluarga Kerajaan Inggris

Foto: Dok. AP

Dalam pidatonya, Harry menekankan tentang pentingnya kerja sama tim di bidang olahraga. Selain itu, ia kemudian menjelaskan bila olahraga tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh saja, melainkan juga sebagai obat untuk pikiran.

“Saya telah lama percaya bahwa olahraga adalah saluran untuk penyembuhan tidak hanya untuk pikiran dan tubuh tetapi Dunia,” ucap Pangeran Harry.

“Olahraga membutuhkan impian dan kebutuhan akan komunitas. Baik bersatu dalam kemenangan atau muncul dengan rasa hormat saat kalah, tidak ada yang pernah melewati garis finis atau mencetak gol tanpa bantuan dan kepercayaan orang lain,” imbuhnya.

“Pelajaran yang kami pelajari di lapangan seringkali merupakan prinsip filantropi yang sama; bahwa misi, kerja keras, dedikasi, dan kemitraan dapat membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Itulah yang dibutuhkan untuk memberi kembali, dan kita semua mampu menciptakan atau bergabung dengan tim untuk melakukannya,” jelas Harry.

|Baca Juga: Meghan Markle Diduga Jadi Penyebab  Berakhirnya Pertemanan Harry dan David Beckham

Sedangkan istrinya, pergi ke Stadion SoFi di Inglewood, California, bersama temannya Lucy Fraser. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang saksi mata yang diwawancarai Page Six.

Menurut sumber tersebut, Meghan Markle terlihat bergoyang dan menari sesuai dengan tempo lagu yang dinyanyikan Taylor Swift dalam konser The Eras Tour-nya.

Tokyo merupakan tempat pertama yang dikunjungi Pangeran Harry, sebelum melakukan trip solo ke kawasan Asia lainnya. Pada Sabtu (12/8) mendatang, ia akan melanjutkan perjalanannya ke Singapura untuk bertanding polo amal. Ini merupakan perjalanan Harry tanpa Meghan dan anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here