Selain Alshad Ahmad, Deretan Artis Ini Juga Hobi Pelihara Hewan Liar

Foto: Dok. Instagram

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan kabar hewan peliharaan Alshad Ahmad, berupa anak harimau mati pada Senin (24/7). Bukannya mendapat dukungan, ipar Raffi Ahmad itu justru menuai banyak kecaman. Netizen berkomentar bila tidak seharusnya hewan liar dijadikan hewan peliharaan miliki pribadi. Apalagi di Indonesia sendiri berlaku Undang-Undang tentang perlindungan hewan liar yang sangat ketat.

Meski begitu, tak bisa dipingkiri bila memelihara hewan liar bukanlah fenomena yang langka di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya Alshad saja yang diketahui memelihara hewan liar, sederet artis ini juga melakukannya. Siapa saja mereka? simak terus selengkapnya.

Foto: Dok. Instagram

1. Lucky Hakim

Aktor senior Lucky Hakim diketahui kerap memamerkan koleksi hewan peliharaannya di sosial media. Mantan wakil Bupati Indramayu itu diketahui memiliki beberapa hewan peliharaan seperti ular, harimau, iguana, monyet albino hingga buaya.

Lucky banyak memiliki koleksi hewan-hewan langka nan eksotis. Hewan langka miliknya hampir memenuhi setiap sudut rumah, dan ia sangat merawatnya dengan baik dalam sebuah kandang.

Faktanya, Lucky Hakim juga menjadikan beberapa hewan yang dipeliharanya sebagai investasi. Terbukti ia berhasil meraup keuntungan hingga ratusan juta dari hasil penjualan hewannya itu.

|Baca Juga: Anak Harimau Kesayangan Mati, Alshad Ahmad Tuai Banyak Kecaman

2. Denny Cagur

Komedia kondang Denny Cagur ternyata sangat tertarik untuk memelihara hewan liar. Memiliki rumah seperti istana, membuat Denny banyak memiliki tempat untuk koleksi hewannya seperti ular, kura-kura, dan buaya. Seringkali Denny membuat konten mengenai hewan peliharaannya di Instagram maupun kanal YouTube-nya.

Bahkan di rumahnya terdapat sebuah akuarium yang cukup besar berisi berbagai ikan hias yang cantik dan langka. Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan tampilan akuarium mewahnya ini, Denny sampai mengeluarkan biaya hingga milyaran rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here