Gara-Gara Film ‘Kutukan Peti Mati’, Yoriko Angeline Alami Kesurupan

Foto: Dok. Instagram yorikooangln_

Yoriko kembali membintangi film horor berjudul ‘Kutukan Peti Mati’. Di film tersebut, Yoriko Angeline berperan sebagai Susan, seorang mahasiswi dari universitas arkeolog yang pintar. Memiliki rasa ingin tahu yang dalam yang membuat dirinya harus mengalami kejadian yang tidak pernah dibayangkannya.

Untuk mendalami karakternya, aktris dan penyanyi berusia 20 tahun itu melakukan observasi dengan bertanya kepada teman temannya yang sudah berstatus mahasiswa.

“Ketika syuting film ini aku kan masih SMA, jadi belum begitu tahu kehidupan kampus itu seperti apa? Jadi aku tanya ke teman teman yang udah berstatus mahasiswa gimana sih kehidupan kampus, aku juga research jurusan arkeologi itu yang seperti apa sih ya. Selain juga kita ada proses reading kan,” jelas Yoriko Angeline di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/7) malam .

Membintangi film horor membuat Yoriko Angeline ikut mengalami kejadian mistis. Pemeran Wati di film Dilan ini mengaku sempat kesurupan sebelum syuting film berlangsung. Kala itu, ia sedang membaca naskah yang telah disiapkan oleh sutradara, lalu mencoba memahami sebuah adegan yang akan diperankannya.

“Pas pre-production itu ada kejadian. Hari itu pada saat reading, jadi aku sedang reading adegan yang lumayan berat. Ini scene-nya jadi aku harus switch tiga karakter yang ada di film ini,” ujarnya

|Baca Juga: Ciyee.. Abidzar Al Ghifari Jatuh Cinta dengan Yoriko Angeline

Setelah memahami adegan yang dimainkan, Yoriko Angeline tiba-tiba terjatuh dari kursi duduknya. Kemudian ia mengalami kejang-kejang dan mata melotot.

“Dan waktu itu aku terlalu mendalami deh kayaknya, terus sampai akhirnya orang sekitar aku yang bilang, aku kesurupan tapi kesurupannya bukan yang kayak teriak-teriak histeris bukan gitu,” tuturnya.

Yoriko Angeline menyebut kejadian kesurupan itu merupakan yang pertama kali ia alami dalam hidupnya. Ia sendiri masih heran mengapa bisa mengalami hal tersebut.

“Pokoknya berisik banget. Aku sampai kaget, saking kagetnya aku sampai nangis. Karena nggak pernah ngalamin itu sebelumnya. Dan itu masih, masih something yang kayak diingat sampai sekarang, kok bisa ya kejadian itu terjadi waktu itu,” katanya.

|Baca Juga: Banjir Air Mata, Natasha Wilona Adu Akting dengan Ajil Ditto di Series Dikta dan Hukum

Di film tersebut, ia beradu akting dengan Aliff Alli. Meski ini proyek pertama mereka, keduanya tidak kesulitan membangun chemistry.

“Kita pendekatan mulai saat sesi reading. Jadi ada sekitar dua mingguan gitu proses kita membangun chemistry dan tidak sulit kok,” terang Aliff Alli yang berperan sebagai Bram.

‘Kutukan Peti Mati’ menceritakan kisah seorang mahasiswa jurusan arkeologi bernama Bramanto Putra (Aliff Alli). Ketika sedang menelusuri Pulau Onrust, Bramanto pun menemukan sebuah buku catatan kuno yang telah selama 300 tahun.

Ia pun meminta bantuan teman perempuannya yang bernama Susan Sriwati (Yoriko Angeline) untuk meneliti lebih jauh buku tersebut. Namun, penelitian tersebut justru menjadi malapetaka bagi mereka karena membuat arwah-arwah penasaran di Pulau Onrust bangkit dan meneror Susan.

Mengetahui hal itu, Bramanto pun berusaha untuk menyelamatkan Susan dari arwah penasaran yang mengerikan itu.
Seperti apa kelanjutan kisahnya? Mampukah Bramanto menyelamatkan Susan?

‘Kutukan Peti Mati’ menghadirkan cerita yang mengambil dari sebuah novel terkait Pulau Onrust. Selain Yoriko Angeline, film yang disutradarai Irham Acho Bachtiar itu dibintangi oleh Aliff Alli, Donny Damara, Dewi Rezer, Mathias Muchus, dan masih banyak yang lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here