Arize, Girlband Baru Yang Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia

Foto: Dok. IST

Meski terbilang baru, girlband Arize ternyata memiliki segudang prestasi. Dua membernya yakni Allequa dan Amabelle kerap menjuarai berbagai ajang dalam komunitas K-Pop.

Keduanya memang kerap mengikuti kompetisi dance yang diselenggarakan oleh komunitas K-Pop. Hingga akhirnya, tercetuslah ide untuk membentuk girlband yang mereka beri nama Arize.

Untuk melengkapi anggotanya, masuklah Nabila dan Ray yang merupakan putri dari aktris Inez Tagor serta satu anggota lainnya bernama Seira.

“Aku memang nggak niat nyanyi di panggung. Tadinya cuma dance doang. Pas ditawarin kita senang, walaupun agak takut karena jarang nyanyi,” ucap Nabila ketika ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (21/6) lalu.

Sebagai langkah awal, Arize sudah menyiapkan sejumlah lagu untuk debut mereka. Tak tanggung-tanggung, mereka sudah punya tiga lagu berjudul Look At Me, Queen of The Dance Floor, dan New Flame.

|Baca Juga: Girlband Kazumi Siap Lawan Dominasi K-Pop

Foto: Dok. IST

“Karena nyanyi sama nari adalah passion kita. Tempat main kita itu nyanyi sama nari. Ini dari kita sendiri aja. Orangtua kita mendukung,” ujar Seira.

Selain perilisan single pre debut, Arize pun telah menyiapkan beberapa pertunjukan live, kolaborasi, dan lebih banyak kejutan yang akan memantapkan musik mereka dalam industri musik pop.

|Baca Juga: Mau Jadi Anggota Girlband Girls Girls? Ini Caranya!

“Ini hanyalah awal dari perjalanan yang luar biasa, dan kami tidak sabar untuk membagikan lagu dan semangat kami kepada semua orang, di manapun berada, kata Allequa. Single pre debut kami adalah cerminan dari siapa kami sebagai individu dan sebagai grup, kata Nabila. Kami berharap lagu-lagu ini dapat menginspirasi dan mengangkat hati semua orang yang mendengarkannya,” kata Ray.

Seluruh anggota Arize memang masih berusia belasan. Menurut Inez Tagor, hal tersebut tak menjadi kendala untuk berkarya.

“Kalau Arize jadwalnya menyesuaikan. Kalau ada ujian, jadwalnya dikurangi dulu. Kalau lagi ada kegiatan kita bahas. Kadang pernah kita perform hanya berempat atau bertiga. Yang jelas ini bukan pilihan dari mama-mamanya,” ucap Inez Tagor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here