36 Tahun Vakum, ABBA Gelar Konser Digital Super Canggih. Panggungnya Bikin Melongo!

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Untuk pertama kalinya setelah 36 tahun vakum, grup legenda ABBA terlihat bersama menghadiri malam pembukaan konser residensi mereka pada, Kamis (26/5) lalu. Acara yang diadakan di Queen Elizabeth Olympic Park London, Stratord itu membuat para penggemar ABBA kegirangan.

Para anggota ABBA Benny Andersson, Agnetha Faltskog, Anni Frid Lyngstad dan Bjorn Ulvaeus tampil memukau menarik perhatian saat di karpet merah.

Vokalis utama Agnetha dan Anni Frid membuktikan bahwa mereka memang fashionista sejati. Keduanya kompak mengenakan ansambel berwarna krem untuk dipakai dalam acara tersebut.

Agnetha tampil memukau dengan balutan mantel panjang berwarna krem, kemudian ia tambahakan gaun draped dan aksesori yang serasi. Sementara Anni Frid mempesona dengan setelan krem yang dipadukan dengan sepatu kets putih.

|Baca Juga: Rihanna Melahirkan, A$AP Sibuk Cari Wejangan Biar Jadi Hot Daddy

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Acara ini juga dihadiri oleh bintang ternama lainnya seperti penyanyi Kylie Monogue dan supermodel Kate Moss. Kehadiran mereka untuk memimpin para penggemar yang menghadiri pertunjukan.

Sedangkan para pria, Bjorn terlihat klasik mengenakan setelan hitam sederhana. Sedangkan Benny merebut perhatian semua mata karena tampil nyentrik memakai kardigan panjang warna-warni.

Grup ini terlihat bersemangat dan selalu tersenyum saat difoto. Mereka akhirnya bisa menyapa penggemarnya sebagai grup yang utuh setelah vakum hampir empat dekade.

Foto: Dok. PA/DailyMail
Foto: Dok. PA/DailyMail

|Baca Juga: Simak Potret Keseruan Taylor Swift Saat Menerima Gelar Doktor Kehormatan Seni Rupa!

Saat diwawancara The Sun, Bjorn mengatakan bahwa, “Saya tidak berpikir akan ada lagi musik ABBA. Saya pikir itu pasti album terakhir kami”.

Konser digital tersebut dibuat selama lima tahun dan dibuka untuk umun pada hari Jumat 27 Mei lalu. Para penonton disuguhi pertunjukan ABBA saat masa jayanya di tahun 1970-an dan 1980-an. Setiap anggota akan dibuatkan avatar untuk menggantikan mereka menyanyi di atas panggung.

Faktanya penampilan panggung digital itu membuat penonton dan para kritikus takjub. Mereka memujinya dengan kata “spektakuler” dan “mencengangkan”. Oleh sebab itu, pertunjukan yang berdurasi 95 menit ini mendapatkan ulasan bintang empat dan lima.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here