Rihanna Melahirkan, A$AP Sibuk Cari Wejangan Biar Jadi Hot Daddy

rihanna-dan-a$ap-pamer-baby-bump

Setelah melahirkan bayinya pada 13 Mei 2022 lalu, ternyata ada yang sangat sigap dan antusias menjadi ayah! A$AP Rocky sibuk mencari wejangan ke sana-sini.

“Sebelum Rihanna melahirkan, A$AP sangat ingin terlibat dengan meminta nasihat pengasuhan kepada teman-temannya,” kata sumber dilansir dari ET. “Dia ingin menjadi ayah terbaik dan terus merawat Rihanna.”

Sweet banget! Meski sempat dirundung masalah bertubi-tubi. Mulai dari kasus penembakan yang membuatnya ditahan, sampai kasus perselingkuhannya dengan desainer sepatu Amina Muaddi dan Jilly, ibu tiga anak asal Inggris.

Namun Rihanna tetap masih menerima Rakim Athelaston Mayers dengan tangan terbuka. Sebab, “Dia sangat menantikan untuk membesarkan bayi laki-laki mereka bersama-sama,” tambahnya.

rihanna dan a$ap
Rihanna dan A$AP. Dok. Getty Images

| Baca juga: Tampil Hampir Telanjang dengan Perut Buncit, Rihanna Ternyata Akan Menikah. Kapan?

Menjadi ibu adalah sesuatu yang diimpikan oleh Rihanna, hal itu terungkap ketika diwawancarai Vogue tahun 2018. “Saya akan terus mengawasi dan memperhatikan anak saya,” katanya. “Saya sudah mengenal diriku sendiri. Mereka yang melihatku pasti akan memaksaku untuk menyewa pengasuh.”

Saat Vogue mewawancarainya dua tahun kemudian, dia masih mempertahankan argumennya untuk memiliki anak. “Sekitar tiga sampai empat anak sebelum aku berusia 42 tahun,” ujarnya.

“Saya merasa mereka akan merendahkanmu sebagai ibu, jika tidak ada sosok suami di kehidupan anak-anak,” kata Rihanna jauh sebelum dia melahirkan, kepada majalah itu. “Padahal satu-satunya yang paling penting adalah kebahagiaan yang bisa merekatkan hubungan anda sebagai orang tua dengan anak-anak.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here