Kenangan Gisel-Gempi yang Dibagikan Gading Marten Ini Bikin Meleleh

foto gading marten dan gisella anastasia setelah bercerai 1
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Selain nama @gadiiing yang dijadikan sebagai akun resmi Instagram-nya, Gading Marten juga memiliki akun lain dengan nama user @gadiiingmoto. Dalam akun @gadiiingmoto, ayah satu anak itu mengisinya dengan foto-foto hasil jepretannya.

Potret terbaru yang diunggah pada Kamis (17/4) di akun tersebut, cukup menarik perhatian. Pasalnya, Gading mengunggah sebuah video hitam putih yang diberi judul GISEL.GEMPI.

|Baca juga: Terbongkar! Peran Penting Glenn Fredly saat Gading Marten Lamar Gisel

Sambil diiringi lagu dari Kina yang berjudul Get You to The Moon, video tersebut memutar kumpulan foto-foto Gisel dan Gempi dengan berbagai pose mengharukan yang berhasil membuat siapa puh yang melihatnya baper.

“Jadi baper aku liatnya. sama mantan bisa seakur ini???,” tulis akun @lusiaeden. “Adeemm sumpah?????????,” ungkap warganet yang lain.

|Baca juga: Ups! Gading Marten Tertawakan Foto Aib Gisella Anastasia

Tak hanya baper gara-gara Gading mengunggah wajah mantan istri serta anaknya, warganet juga memuji kemampuan pemain film Love for Sale itu dalam pengambilan dan pengeditan foto tersebut.

“So artistic!” tulis akun @lifiateguh. “Berkelas om ?????,” sahut @aditamapranata20. “Anjiirrr knp bw (black and white) nya keren bngt siihhhh,” beber akun @dikidipo.

gisel-dan-gempi-bnw
Salah satu foto dalam video yang diunggah Gading
Foto: Dok. Instagram Gadiiingmoto

Belum 24 jam, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 31 ribu pengguna Instagram. Dalam ratusan komentar, sebagian besar memberi apresiasi atas karya Gading dan kekompakannya bersama Gisel dan Gempi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here