Harga 6 Jam Tangan Anggun C. Sasmi Ini Setara Rumah Mewah

harga-jam-tangan anggun c sasmi
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Tak diragukan lagi, diva internasional ini memang pandai memadupadankan fashion item yang dikenakan. Aksesoris seperti gelang, kalung serta arloji kerapkali jadi pelengkapnya. Tahu gak sih, sejumlah jam tangan Anggun C. Sasmi punya harga selangit?

Bahkan, salah satu koleksi jam tangan Anggun harganya menyentuh angka Rp 14 miliar. Penasaran dong? Yuk, intip. 

1. Paling ‘murah’

harga-jam-tangan-anggun-c-sasmi 5
Foto: Dok. Instagram Fashion Anggun Cipta/Website Chrono24

Di antara enam koleksi jam tangan Anggun C. Sasmi yang akan dibahas, arloji putih ini jadi yang paling murah. Dihiasi dengan berlian, kalian harus merogoh kocek kurang lebih Rp 389 juta untuk memilikinya, 

2. Jam tangan favorit

harga-jam-tangan-anggun-c-sasmi 3
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi/Chrono24

Dalam sejumlah foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, pelantun What We Remember itu, terlihat begitu menyukai jam yang satu ini. Audemars Piguet Royal Oak Lady ini, dibanderol seharga US$ 48800 atau setara Rp 687 juta. 

3. Warna hitam yang elegan

harga-jam-tangan-anggun-c-sasmi 1
Foto: Dok. Pri/Website Chrono24

Kalau yang satu ini terlehat elegan banget bukan? Audemars Piguet Millenary Automatic Morita ini, dibanderol seharga US$ 51738 atau sekitar Rp 727,5 juta. 

4. Detail yang menawan

harga-jam-tangan-anggun-c-sasmi
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi/Chrono24

Jam tangan Anggun C. Sasmi ini memiliki detail yang menawan, dengan hiasan berlian. Tak heran, jika untuk memiliki arloji ini kalian harus merogoh kocek sebesar US$ 54540 atau setara Rp 766,9 juta. 

 5. Motif bunga-bunga

harga-jam-tangan-anggun-c-sasmi 4
Foto: Dok. Instagram Fashion Anggun Cipta/Website Jomashop

Kalau yang satu ini, dihiasi dengan berlian yang membentuk pola bunga-bunga nan cantik. Arloji berwarna rose gold ini dibanderol dengan harga US$ 65395 atau setara Rp 919,6 juta. 

6. Termahal!

harga-jam-tangan-anggun-c-sasmi 2
Foto: Dok. Instagram Fashion Anggun Cipta/Website Jomashop

Nah, ini dia yang termahal di antara enam jam tangan Anggun C. Sasmi yang dibahas. Dengan desain unik dan bertahtakan berlian, arloji tersebut dibanderol seharga US$ 1,057,680 atau sekitar Rp 14,9 miliar.

Baca juga: Pesona Rumah Anggun C. Sasmi di Paris dengan Ciri Khas Abad 19

Itu dia enam koleksi jam tangan Anggun C. Sasmi dengan harga selangit. Untuk memiliki keenam arloji tersebut, kalian setidaknya harus merogoh kocek sebesar Rp 18,4 miliar. Wow! Setara rumah mewah bukan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here