‘True Beauty’ Episode 15: Nasib Im Ju Kyung Usai Ditinggal Lee Su Hoo

Lee Su Hoo, Im Ju Kyung dan Han Seo Jun

Peliknya kisah cinta Im Ju Kyung di True Beauty membuat penonton bertanya-tanya, dimana ia akan menambatkan hatinya. Akankah dengan Lee Su Hoo (Cha Eun Woo), ataukah dengan Han Seo Jun (Hwang In Yeop)?

Pada episode sebelumnya, karakter yang diperankan aktris Moon Ga Young itu telah memilih Lee Su Ho sebagai tambatan hati. Sayangnya kisah cinta yang ia ukir bersama Su Hoo tidak berlangsung lama. Kekasihnya yang diperankan aktor Cha Eun Woo itu harus pergi ke Amerika untuk merawat sang ayah yang sedang sakit.

|Baca Juga:Genap Berusia 30 Tahun, Begini Perjalanan Karier Hwang In Yeop

Meski sempat berjanji untuk saling memberi kabar, namun kenyataan berbanding terbalik. Lee Su Hoo menyuruh Im Ju Kyung berhenti menghubunginya.

”Mulai sekarang jangan menunggu telfon dariku lagi. Tidurlah dengan nyenyak,” ucap Lee Su Hoo.

Ju Kyung pun merasa tersakiti oleh kata-kata Su Hoo itu. Dalam kesempatan inilah Han Seo Jun bertindak. Ia telihat lebih dekat dengan Ju Kyung. Bahkan Seo Jun juga mengutarakan perasaannya kepada perempuan yang ia taksir itu.

|Baca Juga: Perjuangan Moon Ga Young Jadi ‘True Beauty’

Di saat Ju Kyung ingin membuka hatinya untuk Seo Jun, justru sosok dari masa lalu kembali datang. Lee Su Ho kembali lagi ke Korea dan mengaku tak bisa melupakan Ju Kyung.

Siapa yang akan dipilih Ju Kyung untuk menjadi kekasihnya? Simak selengkapnya hanya di True Beauty episode 15 mendatang, Rabu (3/2) pukul 20.00 WIB hanya di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here