Leonardo DiCaprio Ingin Jadi Stan Lee di Film Biografinya

0
55
Foto: CNN/Getty Images

Siapa yang menyangka bahwa Leonardo DiCaprio ternyata pengemar berat Marvel. Mengutip Aceshowbiz, hal tersebut diungkap Stan Lee saat menghadiri acara HasCon akhir pekan kemarin. Disana, legenda hidup komik Marvel tersebut mengatakan bahwa, Leo ingin sekali memerankan Stan Lee di film biografinya.

Dari pembicaraan tersebut terungkap juga bahwa Stan Lee dan Leo ternyata bertetangga. “Dia memiliki dinding yang tertutup dengan poster Marvel yang besar dan segalanya. Dia punya selera yang sangat bagus,” ucap mantan pimpinan redaksi Marvel Comics tersebut saat berkunjung ke rumah Leo.

“Dia adalah tetangga saya dan kita berbicara suatu hari beberapa bulan yang lalu, dan dia berkata, ‘Wah akan menyenangkan untuk menceritakan kisahmu di layar.’  Jadi saya berkata, ‘Nah, aku akan mengaudisimu.’ Harus memastikan bahwa dia bisa melakukannya,’ ucap Stan Lee menceritakan pembicaraannya dengan Leo pada waktu itu.

Cameo Stan Lee di Captain America: Civil War (2016). (Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures)

Meski film biografi tentang Stan Lee  masih belum diumumkan, namun keinginan Leo tersebut bisa memicu persaingan baru antara Marvel dengan DC. Karena beberapa waktu yang lalu, Warner Bros. mengungkapkan keinginannya untuk mengajak bintang Titanic tersebut, memerankan Joker di film terbaru mereka.

Info yang beredar, Warner Bros. ingin membuat film Joker yang bercerita tentang latar belakang dari musuh berat Batman tersebut. Kabarnya, Martin Scorsese, orang yang sering berkolaborasi dengan Leo, akan memproduseri filmnya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here