3 Gaya Vintage Selebgram Paling Kece

3 Gaya Vintage Selebgram Paling Kece
Foto: Dok. Instagram

Kembalinya style vintage yang kini makin digandrungi oleh pecinta fashion. Awalnya gaya vintage ini muncul di era 20-an sampai 60-an. Sangat unik dan memiliki karakteristik tempo dulu. Tidak semua orang bisa suka karena outfit vintage menggunakan jenis motif polkadot, floral, tartan, dan  bisa dibilang terdapat sentuhan warna-warna kalem. Gaya outfit vintage ini, mampu memberikan kesan yang feminim dan anggun. Banyak ditemukan sleebgram maupun dari kalangan artis yang menyukai gaya outfit vintage ini.

Meskipun berputar pada jenis motif seperti polkadot, floral, dan tartan, pemakainya juga mempunyai kreativitas untuk membuatnya menjadi kesan yang berbeda-beda. Hasil dari mempadu padankannya akan menghasilkan penampilan yang standout. Berikut adalah 3 selebgram dengan penampilan vintage paling kece. Check this out!

  • Nora
Foto: Dok. Instagram @norafinds

|Baca Juga: Claudia Adinda, Cantik Dengan Gaya Retro Vintage 1950an

Selebgram ini blesteran tiga negara mulai Indonesia, China, dan Australia. Soal gaya vintagenya sudah tidak diragukan lagi. Selalu tampil cantik dengan segala macam perpaduan outfit vintage ala Nora. Dilansir dari Instagramnya, ia menyukai jenis dress vintage bernuansa floral. Selain itu, tak jarang juga ia memakai overall jeans yang dipasangkan dengan outer kemeja floral. Ada juga momen ketika ia menambah variasi penampilann dengan celana, dress, bahkan baju motif tartan.

Nuansa vintagenya Nora semakin didukung dengan polesan makeup vintage look juga. Biasanya dengan olesan lipstick tebal berwarna merah menyala. Selain itu, Nora juga menyukai ikon riasan mata yang sedikit dramatis dan terkesan tajam dengan eyeliner.

  • Claudia Adinda
Foto: Dok. Instagram @miss_adinda_mae

|Baca Juga: Terkenal Fashionable! Gaya Outfit Keluarga Zaskia Adya Mecca Jadi Panutan

Fashion desaigner sekaligus selebgram ini juga penyuka outfit vintage. Sudah menjadi nama yang besar Claudia dikenal perempuan bergaya vintage yang konsisten. Tidak mempedulikan komentar orang terkait penampilannya, ia selalu dan semakmin menujukkan jati dirinya dengan gaya outfit yang ia gemari, vintage.

Cenderung kepada jenis motif floral dan polkadot, Claudia memasangkan dengan aksesoris kepala, yakni bandana pita hampir mirip dengan turban. Bukan hanya satu atau dua momen saja melainkan beberapa momennya ia memadukan outfitnya dengan aksesoris tersebut. sepertinya sudah sangat menyati gaya vintage kepada dirinya, ia juga tampil dengan gaya makeup vintage look di setiap harinya.

  • Jessica Ceren
Foto: Dok. Instagram @jessicaceren

Selebgram cantik jesica ceren tampil kece dengan gaya vintagenya. Selalu mengenaka outfit warna lembut, Jessica juga menunjukkan gaya vintagenya dengan dress floral dan tartan yang dipadukan dengan cardigan knit. Penampilannya selalu terkesan girly sangat menggambarkan jati dirinya. *mil/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here