Curhat Eva Daniawati Sebelum Jadi Korban Kecelakaan Tol Jakarta Cikampek

Eva Daniawati, salah satu korban kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek. (Foto: Istimewa)
Eva Daniawati, salah satu korban kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek. (Foto: Istimewa)

Warga Kuningan, Eva Daniawati, menjadi salah satu korban tewas kecelakaan maut di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Senin (8/4/2024) lalu.

Diketahui, kejadian nahas itu menewaskan  sebanyak 12 orang yang terdiri dari 7 laki-laki dan 5 wanita. Eva menjadi salah satu korban tewas bersama dua keponakannya, Aisya Hasna dan Najwa Ghefira.

Sebelum tewas akibat kecelakaan tersebut, Eva Daniawati rupanya sempat curhat dalam tulisan di akun Facebook miliknya.

Dalam curhatnya di Facebook, Eva sempat menyinggung soal kerja keras dan kematian. Ia menyatakan keinginannya menjadi pribadi yang mandiri secara finansial.

| Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Jakarta Cikampek, Tewaskan 12 Orang

“Aku ingin menjadi begitu mandiri secara finansial sehingga aku bisa menggunakan isi kantong dan dompetku untuk menolong orang lain menjadikan kehidupan mereka lebih baik dan membawa dampak positif,” tulis Eva.

Ia juga ingin membalas orang-orang yang pernah membuatnya tersakiti bukan dengan cara kejahatan, melainkan dengan memperbanyak kebaikan.

“Sehingga kelak waktunya aku kembali aku akan meninggalkan banyak bukti bahwa aku sudah berhasil menjadi salah satu makhluk bumi yang pakai hati,” lanjutnya.

| Baca Juga: Mantan Miss Universe Australia Alami Cedera Serius Akibat Kecelakaan

Sebagai informasi, kecelakaan itu bermula ketika sebuah mobil melaju dari arah Jakarta melalui jalur contraflow di Tol Jakarta Cikampek Km 58.

Namun, mobil itu oleng dan menabrak bus menuju Bandung-Jakarta. Kemudian, datang mobil lainnya mencoba menghindar, tetapi menabrak mobil yang sebelumnya menabrak bus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here