Mantan Miss Universe Australia Alami Cedera Serius Akibat Kecelakaan

Mantan Miss Universe Australia, Daria Varlamova alamai cedera serius akibat kecelakaan. (Foto: Dok. Dailymail)
Mantan Miss Universe Australia, Daria Varlamova alamai cedera serius akibat kecelakaan. (Foto: Dok. Dailymail)

S eorang Mantan Miss Universe Australia Daria Varlamova mengalami kecelakaan di Victoria’s Calder Highway pada Jumat (5/4/2024) lalu. Bagian belakang mobilnya ditabrak bus mini. Hal itu mengakibatkan Daria cedera leher hingga gegar otak ringan.

Daria Varlamova langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia terbaring di atas kasur dan diberi alat penyangga leher untuk pengobatan lebih lanjut.

Dikutip dari laman Dailymail, salah seorang pria berusia 28 tahun mengatakan kepada Herald Sun tentang kronologi kejadian.

“Saya sedang memakan protein di belakang, saya duduk di kursi belakang (diduga satu mobil dengan Daria), dan hal berikutnya yang saya tahu terjadi adalah tabrakan besar dan mobil tiba-tiba berhenti,” kata pria itu yang tidak disebutkan namanya.

| Baca Juga: Potret Suki Waterhouse Gendong Anak dengan Robert Pattinson

“Saya bisa mendengar semua kaca pecah di belakang saya dan logam berderak,” lanjutnya.

Atas kecelakaan itu, Mantan Miss Universe Australia ini dibawa ke rumah sakit dan untungnya bisa segera pulih.

Daria kemudian mengatakan lewat akun Instagramnya, “Ini bisa terjadi begitu cepat, dan bisa terjadi pada siapa saja. Harap berhati-hati,” tulisnya seperti dikutip oleh Dailymail.

Dia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu waspada saat berkendara. “Bagi saya, pengalaman ini lebih menggetarkan mental dibandingkan apa pun,” lanjut Mantan Miss Universe Australia itu.

| Baca Juga: Istana Buckingham Dibuka Pertama Kali untuk Umum, Tertarik Masuk?

Diketahui, Daria merupakan orang Rusia yang berimigrasi ke Australia pada umur 8 tahun. Dirinya mengejar gelar Magister Konseling agar bisa menjadi seorang psikoterapis.

Setelah itu, Daria menjadi salah satu kontestan atau finalis di ajang kontes kecantikan Miss Universe 2021. Walaupun tidak membawa pulang mahkota ke negaranya, pesona Daria kala itu turut mencuri perhatian pageant lovers. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here