Tupperware Siap Meluncur ke Luar Angkasa Bareng NASA

tupperware
Foto: Istimewa

Tahun 2018 kemarin, Tupperware membuat proyek ‘Nyata Pemikiran Super NASA X Tupperware’. Badan penelitian luar angkasa ini mengajak Tupperware bekerjasama menggunakan teknologi produk Ventsmart Tupperware, pada proyek @TechShotInc dan @NASA untuk pengembangan PONDS (Passive Orbital Nutrient Delivery System).

Jika semula para astronot yang melakukan perjalanan di luar angkasa hanya mengandalkan makanan frozen atau kalengan. Dengan adanya proyek ini, para astronot mampu menanam tumbuhan selada dan tomat di
luar angkasa. Dan terbukti, tanaman tersebut dapat tumbuh dan dapat digunakan sebagai bahan makanan segar untuk mereka.

tupperware-dan-nasa
Foto: Istimewa

Melalui inovasinya, Tupperware kembali berhasil menorehkan prestasi Internasional. Tupperware terpilih sebagai penerima penghargaan dari Fast Company oleh Design Awards. Tupperware masuk dalam dua kategori. yakni Perusahaan Desain Terbaik dan Desain Terbaik untuk proyek @TechShotInc dan @NASA untuk pengembangan dari PONDS (Passive Orbital Nutrient Delivery System).

nasa-tupperware
Foto: Istimewa

Fast Company adalah salah satu outlet media terbesar, dan paling kredibel di Amerika yang terkenal secara global, dalam meliput inovasi teknologi, kepemimpinan, dan desain. 

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut bukanlah hal yang mudah. Setidaknya ada 4.300 pendaftar, dan yang masuk jadi finalis pun adalah brand-brand besar, seperti Nike, Google, Logitech, Ikea, Samsung, Microsoft dan IBM.

Tupperware menjadi partner resmi untuk proyek yang sangat bergengsi ini. Desain yang inovatif selalu menjadi landasan produk. Sehingga Tupperware akan terus mendorong kreatifitas tanpa batas, dan daya cipta untuk dapat memproduksi karya-karya terbaik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here