PDKT! King Nassar Pantau Terus Gerak-gerik Desy Ratnasari di Media Sosial

desy-ratnasari-king-nassar
Dok. Instagram Desy Ratnasari

Desy Ratnasari dikabarkan dekat dengan Nassar. Artis ibu kota yang hits pada tahun 1990-an itu menjadi perbincangan publik karena dijodoh-jodohkan dengan pedangdut pria 34 tahun dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Tak butuh waktu lama, Desy Ratnasari langsung memberikan tanggapannya kepada awak media, “Menurut saya, apapun yang terjadi ke depannya di antara kami pasti ada pro kontra, kita mah santai-santai aja,” ujar Desy saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

| Baca juga: Berperan di Serial ‘Angel’. Olga Lydia Ubah Perspektif soal Game

Hal sama juga disampaikan Nassar yang kebetulan mendampinginya, “Kalau aku sih dari dulu menikmati pemberitaan apapun,” ucap penyanyi lagu Seperti Mati Lampu.

Sama-sama pernah mengalami kegagalan, Nassar tidak mau gegabah. Dia pun sadar diri sedang mendekati siapa. Sosok Desy Ratnasari yang kini berprofesi sebagai anggota DPR membuat Nassar sangat berhati-hati.

“Bukan merendahkan diri, tapi yang mau sama dia banyak. Kalau aku bukannya takut tapi berhati-hati,” ujar pemilik nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar.

| Baca juga: 7 Fakta Sabrina Chairunnisa, Runner-Up 3 Puteri Indonesia yang Kini Jadi Istri Deddy Corbuzier

Kehati-hatiannya tersebut tergambar dari dirinya yang tidak menghubungi Desy di sembarang waktu. Nassar mengaku lebih sering melihat gerak-gerik wanita yang tengah digosipkan dekat dengannya itu melalui story media sosial. Melalui itu, Nassar mencoba memahami keseharian Desy Ratnasari yang cukup padat.

“Aku selalu pantau kegiatan Teh Desy, kan kita suka lihat, nah itu yang membedakan yang muda sama teh Desy. Aku yakin kalau ditelepon Teh Desy insyaAllah ngangkat, tapi kita harus mengerti kegiatan orang, dia kan sibuk,” katanya.

Desy Ratnasari memang tidak menutup kemungkinan hubungannya dengan Nassar akan terjalin, namun di usia yang tak lagi muda mereka berdua sama sekali tidak mau menggembar-gemborkannya di media sosial. “Tidak perlu kalau mau makan foto-foto dulu di media sosial. Aduh kayanya repot banget.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here