Berperan di Serial ‘Angel’. Olga Lydia Ubah Perspektif soal Game

Foto: Dok. Instagram @olgaly_dia

Artis Olga Lydia terlibat dalam serial berjudul Angel yang menceritakan perjalanan seorang gamer. Dalam series Angel besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu, Olga Lydia berperan sebagai orangtua Angel (Angelica Anastasia) yang sukses berkarir di dunia game.

Olga Lydia mengungkapkan alasannya bersedia bermain dalam serial Angel. Ia tertarik ketika membaca skrip serial tersebut. Bermain dalam serial yang menceritakan mengenai dunia eSport (entertaimant sport) membuat Olga menyadari akan satu hal.

”Saya merasa perbedaan generasi. Saya nggak memahami dunia eSport,” tuturnya. Menurut Olga, apa yang dirasakan kemungkinan besar dialami para orangtua. ”Di mana ada perbedaan generasi. Kita nggak memahami, anak muda ini pikirannya sudah lain,” ucapnya.

Terlibat dalam serial Angel mengubah perspektif Olga mengenai game. Bermain game tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi bisa dijadikan sebagai sumber pemasukan. Misalnya saja, seseorang bisa menjadi atlet eSport.

|Baca Juga: Kisah Cinta Olga Lydia dengan Pengusaha Asal Surabaya

Foto: Dok. Instagram @olgaly_dia

Olga mengatakan, serial ini selain memberikan tontonan yang menghibur, juga memberikan inspirasi dengan pesan moral mendalam. Serial 7 episode ini sarat dengan akan nilai-nilai kerja keras. Ceritanya bisa menjadi motivasi untuk generasi saat kini yang sedang mencari jati diri.

Serial Angel mengisahkan tentang seorang gadis bernama Angel yang penuh semangat dalam menelusuri realita kehidupan yang penuh lika-liku. Angel ingin mendapatkan apa yang ia inginkan dan butuhkan untuk hidup di dunia modern ini.

|Baca Juga: 12 Ide Foto Prewedding Impian Selebriti yang Bisa Ditiru

Perjalanan dan perjuangan Angel hingga akhirnya menjadi seorang brand ambassador untuk EVOS eSport menjadi hal menarik yang disaksikan. Sebab, EVOS Esport merupakan salah satu organisasi eSports profesional terbesar di Asia Tenggara.

Selain Anastasia Angelica dan Olga Lydia, serial Angel juga dibintangi oleh Brigitta Cynthia, Verdi Solaiman, Dixie Wang, serta Alief Joerg. Serial ini hadir dengan 7 episode yang dirilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, kemudian episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan Vision+ premium. *kri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here