Jelang Menikah, Yuk Intip Potret Mesra Nikita Mirzani Bareng Calon Suami

Foto: Dok. Instagram @toni.dedola

Nikita Mirzani tampaknya tak pernah lari dari sorotan publik. Apalagi setelah mempublikasikan kehidupan romansanya yang baru kepada khalayak ramai. Ia diketahui tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang lelaki asal Jerman bernama Antonio Dedola.

Setelah mempublikasikan hubungan keduanya, terlihat dari akun Instagram masing-masing, mereka kerap kali menghabiskan waktu bersama. Mulai dari liburan, olahraga bersama, dan lain-lain. Meskipun gaya berpacaran keduanya sempat dikritik, Nikita dan Antonio tampak tak peduli dan menjalani hubungan dengan mulus dan mesra.

Berikut merupakan deretan potret romantis kebersamaan Nikita Mirzani dan pacar barunya, Antonio Dedola:

|Baca Juga:Nikita Mirzani Cibir Hotman Paris yang Mendadak Blokir Instagramnya

1. Punya hobi yang sama

Foto: Dok. Instagram @toni.dedola

Lahir dengan kewarganegaraan yang berbeda tentu saja kadang menyulitkan dalam sebuah hubungan. Namun tampaknya ini tidak berlaku bagi pasangan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola ini. Keduanya tampak menjalani hubungan dengan lancar dan mulus. Bahkan mereka semakin terlihat mesra setelah diketahui ternyata hobi milik keduanya adalah serupa, yaitu travelling.

Bahkan di satu kesempatan Nikita dan kekasihnya sempat pergi berlibur ke Filipina berdua. Mereka menikmati liburan mereka dengan mengeksplor alam, menyusuri perairan berdua menggunakan kano.

2. Sosok kekasih suportif

Berbanding terbalik dengan mantan-mantan kekasih Nikita sebelumnya, Antonio Dedola tampaknya merupakan sosok kekasih yang sangat suportif. Ia dengan setia menemani sang kekasih melakukan operasi tulang leher. Belum lagi saat Nikita menjalani masa hukumannya di penjara. Antonio tetap mendampingi dan tak meninggalkan kekasihnya ini.

3. Belajar tentang Islam

Foto: Dok. Instagram @toni.dedola

Antonio sendiri tampaknya sangat serius dengan hubungannya bareng wanita yang kerap dipanggil Nyai ini. Pasalnya, ia sampai mempelajari agama Islam bersama sang kekasih. Bahkan disebut-sebut secara resmi, Antonio telah menjadi mualaf demi bisa menikahi sang kekasih. Yang mana tak lama kemudian dikonfirmasi oleh salah satu sahabat terdekat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Tak hanya sebatas menjadi mualaf, tak lama setelah itu pun kekasih Nikita Mirzani itu segera melakukan sunat untuk menyempurnakan kepindahan agamanya. Proses ini pun dikatakan merupakan keinginan dari Antonio sendiri dan tidak ada pihak manapun yang memaksanya.

  |Baca Juga:Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Nikita Mirzani: Kece Banget!

4. Melamar sang Kekasih

Setelah lama berpacaran, akhirnya Antonio memantapkan diri untuk meminang sang kekasih. Proses melamar Nikita pun dilakukan bersamaan dengan perayaan hari kelahirannya. Dimana pada awalnya Nikita lah yang ingin memberikan kejutan untuk sang kekasih, namun malah berbalik dirinya yang dikejutkan dengan prosesi lamaran romantis yang tiba-tiba dilakukan oleh Antonio.

Nah itu dia beberapa potret romantis Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Semoga hubungan keduanya lancar hingga ke pelaminan, ya! *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here