Kompak Sedari Dulu, Deretan Artis Ini Sudah Berteman Sejak SMA Loh!

Teman SMA artis
Foto: Dok. Instagram Raisa/Al Ghazali/Citra Kirana

Banyak yang bilang, masa Sekolah Menengah Atas alias SMA adalah masa-masa paling mengesankan. Berkumpul dengan teman satu geng, hangout bareng ke mal hingga melakukan hal-hal seru lainnya bersama para sahabat. Nah, keseruan itu juga dialami deretan artis berikut.

| Baca juga: Bikin Melongo! Intip Pas Foto 7 Seleb Ini saat Masih SMA

Ya, para seleb ini sudah berteman sejak masa putih abu-abu. Bahkan, satu di antaranya melanjutkan kedekatan itu hingga ke jenjang pernikahan. Penasaran kan siapa saja selebriti yang sudah kenal sejak SMA? Simak ulasannya berikut ya.

1. Natasha Rizky dan Citra Kirana

Teman SMA artis
Foto: Net

Natasha Rizky dan Citra Kirana tercatat sebagai murid di SMA Islam Harapan Ibu Jakarta tahun ajaran 2008-2011. Bukti kekompakan keduanya juga ditunjukkan dari keikutsertaan mereka sebagai peserta Gadi Sampul kala itu.

2. Acha Septriasa dan Dimas Danang

Teman SMA artis
Kanan-kiri: Acha, Danang, Astrid (Foto: Net)

Sama-sama menjadi alumni SMA Negeri 82 Jakarta tahun ajaran 2004-2007, tak heran aktris Acha Septriasa dan presenter sekaligus penyiar radio Dimas Danang menjadi teman dekat sejak masa putih abu-abu. Terlebih, keduanya berada di kelas yang sama. Selain mereka, model dan presenter Astrid Satwika juga terdaftar sebagai murid di SMAN 82 Jakarta.

3. Ahmad Dhani dan Ari Lasso

Teman SMA artis
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

Sudah jadi rahasia umum jika Ahmad Dhani dan Ari Lasso sudah akrab sejak SMA. Keduanya terdaftar sebagai murid di SMA Negeri 2 Surabaya. Selain mereka, Maia Estianty dan Piyu ‘Padi’ juga tercatat pernah bersekolah di SMAN 2 Surabaya.

4. Afgan dan Raisa

Foto: Net

Raisa dan Afgan rupanya juga bersekolah di SMA yang sama, yakni SMA Negeri 34 Jakarta.

5. Al Ghazali dan Yuki Kato

Foto: Net

Al Ghazali dan Yuki Kato tercatat sebagai alumni SMA Bakti Mulya 400 Jakarta.

6. Chacha Frederica dan Zivanna Letisha

Foto: Dok. Instagram Chacha Frederica/Zivanna Letisha

Chacha Frederica dan presenter Zivanna Letisha telah berteman sejak di bangku SMA. Keduanya merupakan teman satu angkatan saat bersekolah di SMA Al Izhar, Pondok Labu, tahun ajaran 2004-2007.

7. Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Teman SMA artis
Foto: Net

Sama seperti Acha, Danang dan Astrid, Ayudia Bing Slamet dan Ditto ‘Percussion’ juga merupakan lulusan SMA Negeri 82 Jakarta loh. Hanya saja mereka berbeda angkatan.

Kini, hubungan pertemanan di masa SMA antara Ayudia dan Ditto pun telah berubah menjadi benih-benih cinta, yang kemudian diangkat menjadi film layar lebar bertajuk Teman Tapi Menikah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here