selain film-film sekuel yang akan rilis di tahun ini, banyak juga lho film adaptasi buku populer yang akan segera ikut menghiasi layar bioskop kita. Mau tahu apa saja filmnya?

4

Fifty Shades Darker

Sekuel dari Fifty Shades of Grey ini akan membawa kita untuk melihat lebih jauh tentang Christian Gray (Jamie Dornan), pacar dari Anastasia Steel (Dakota Johnson). Akankah masa lalu Gray yang ternyata lebih kelam daripada yang terlihat akan membuat Anastasia goyah dan meninggalkan lelaki tampan tersebut? Buku Fifty Shades Darker sendiri sudah dirilis di pasaran sejak tahun lalu dan siap kamu baca sekarang juga sebelum film-nya dirilis pada bulan Februari nanti.

3

Wonder

Buku Wonder karya R. J. Palacio memang bisa dikatakan buku yang cukup populer akhir-akhir ini. Tidak heran bila adaptasi film dari buku ini pun akan bisa segera kamu nikmati di bulan April tahun ini. Bercerita tentang seroang anak muda yang memiliki facial deformity namun ia tetap ingin menjadi seperti anak lainnya dan berusaha untuk bisa menyatu dengan teman sepermainannya. Film ini menghadirkan sederetan nama aktor dan aktris populer seperti Julia Roberts dan Jacob Tremblay.

2

Jumanji

Jumanji memang dikenal sebagai film tentang permainan magis yang diperankan oleh Robin Williams, namun sebenarnya Jumanji sendiri juga memiliki buku yang harus segera kamu baca sebelum reboot-nya rilis di bulan Juli mendatang lho! Sebagai pengganti Robin Williams, kali ini Dwayne “The Rock” Johnson akan menggantikannya. Seperti apa kira-kira askinya di dalam film?

 

1

It

Film yang diadaptasi dari buku It karya Stephen Kin ini memang sudah pernah dibuat mini series-nya beberapa dekade lalu dan membuat dampak yang begitu besar terhadap pandangan orang-orang akan badut. Film ini bercerita tentang sekelompok anak-anak yang hendak mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dengan matinya anak-anak di kota mereka dan kemunculan badut misterius bernama Pennywise. Saya sarankan untuk membaca dan menonton mini series-nya terlebih dahulu sebelum menonton reboot-nya yang akan dirilis pada bulan September mendatang.