Cerita di Balik Busana Pengantin Yura Yunita

kebaya-yura
Foto: Dok. Instagram Yura Yunita

Kisah cinta delapan tahun penyanyi Yura Yunita dengan sang kekasih, Donne Maula Yusuf akhirnya berlabuh di pelaminan. Jumat (12/11) lalu, Yura dan Donne mengucap janji suci untuk hidup bersama sehidup semati.

Hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, pernikahan Yura digelar secara tertutup. Meski begitu, kebahagiaan itu tetap dibagikan melalui siaran langsung Instagram.

Pada prosesi sakral tersebut, Yura terlihat cantik dengan kebaya berwarna putih. Siger yang dipakai wanita 29 tahun itu makin menambah kental nuansa tradisional, dalam pernikahan itu.

Di balik penampilan serta busana yang dikenakan, Yura ternyata punya cerita yang unik. Seperti apa?

1. Kebaya Sunda Ala Yura

yura-yunita-kebaya
Foto: Dok. Instagram Yura Yunita

Kebaya Sunda dengan padding adalah busana yang diimpikan Yura untuk melengkapi hari bahagianya. Uniknya, Yura membuat lengan kebaya putih itu layaknya tampilan blezer.

Alasannya karena Yura begitu menyukai busana blazer dengan bahu tegas untuk keseharian maupun saat perform. Yura pun memutuskan untuk menggunakan style uniknya itu pada busana pernikahan.

| Baca juga: Dari Teman Curhat, Ini Kisah Cinta Yura Yunita dan Suaminya yang Bikin Baper

2. Detail Kebaya

yura-yunita-kebaya-2
Foto: Dok. Instagram Yura Yunita

Beginilah detail kebaya Yura dari belakang dengan model backless. Roncean melati yang melengkapi siger Yura juga terlihat cantik.

| Baca juga: 4 Momen Haru Yura Yunita Lepas Masa Lajang

3. Tampilan Makeup

yura-yunita-makeup
Foto: Dok. Instagram Yura Yunita

Bertajuk Timeless Makeup, Yura tampil dengan lipstik cetar berwarna merah. Sebelumnya ia sempat kebingungan dengan pemilihan warna lipstik.

“H-2 jam prosesi akad, masih galau pakai lipstick warna nude atau merah ya? Namun 100% kuberserah dan percayakan semua sama Ci Marlene hahaha,” serunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here