Sebelum Dipinang Yakup Hasibuan, Ini Deretan Pria Ganteng yang Pernah Dekat dengan Jessica Mila

Foto: Dok. Instagram

Pada Jumat (5/5) hari ini, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menjadi sepasang suami-istri. Usai menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Acara sakral yang digelar dengan menggunakan adat Batak itu dihadiri oleh kedua keluarga dan sejumlah teman artis.

Menariknya, sebelum berlabuh kepada Yakup Hasibuan. Mila memang kerap kali dekat dengan sejumlah artis pria tanah air. Siapa saja mereka, berikut ulasannya.

  1. Ilham Aditama
Foto: Dok. Instagram

Laki-laki pertama yang pernah menjalin hubungan dengan Jessica Mila adalah Ilham Aditama. Kedekatan mereka sudah terjalin sejak lama. Bahkan foto-foto kebersamaannya sempat diunggah Ilham di akun media sosial pribadinya.

Namun tak lama kemudian, hubungan tersebut kandas di tahun 2014. Sayangnya mereka tidak mau mengungkap apa alasan menyudahi hubungan tersebut. Sosok Ilham Aditama sendiri dikenal sebagai vokalis grup musik populer, HiVi.

|Baca Juga: Kilas Balik Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

  1. Kevin Julio
Foto: Dok. Instagram

Usai putus dari vokalis HiVi, Ilham Aditama. Jessica Mila kembali diisukan menjalin hubungan dengan pesinetron Kevin Julio. Rumor tersebut berkembang setelah keduanya beradu akting di serial Ganteng-ganteng Serigala tahun 2014 silam.

Di serial tersebut, mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Karena chemistry yang ditampilkan begitu apik membuat banyak penggemar menginginkan mereka menjadi kekasih beneran di dunia nyata.

Sayangnya, rumor tersebut ditepis Kevin Julio maupun Jessica Mila. Keduanya mengatakan kedekatan itu hanya sebatas sahabat saja.

  1. Mischa Chandrawinata
Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Fakta Yakup Hasibuan, Calon Suami Jessica Mila yang Ternyata Punya Profesi Mentereng

Laki-laki selanjutnya yang pernah mengisi hati Jessica Mila adalah Mischa Chandrawinata. Hubungan cinta adik kandung dari aktris, Nadine Chandrawinata itu sudah terjalin sejak pertengahan tahun 2015.

Cewek kelahiran tahun 1992 itu juga tidak menampik hubungan tersebut. Bahkan saat menjadi bintang tamu di sebuah program talk show bulan Juli 2015 lalu. Bintang film Dia Jantung Hatiku itu sering jalan-jalan dengan Mischa ketika jadwal syuting sedang kosong. Hanya untuk sekadar keluar makan malam bersama.

Ada banyak hal yang membuat Jessica menerima Mischa sebagai kekasih. Selain karena seiman, Mischa juga sosok yang mudah bikin merasa nyaman dan nyambung diajak ngobrol.

Keduanya pun juga tak segan memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Keduanya juga sering berlibur bersama, bahkan sempat nonton konser Coldplay tahun 2016.

Kedekatangan itu, sempat memunculkan rumor bahwa keduanya akan melangkah ke jenjang serius. Sayangnya, hubungan yang sudah terjalin selama dua tahun itu harus kandas.

Penyebab kandasnya jalinan cinta tersebut karena ketidakcocokan. Keduanya sudah berusaha untuk memperbaiki, bahkan sempat break sebelum benar-benar putus. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here