Junior Roberts Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Rebecca Klopper

Foto: Dok. Instagram

Junior Roberts adu peran dengan Rebecca Klopper dalam serial terbaru produksi MD Pictures berjudul Mozachiko. Series itu diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Poppi Pertiwi.

Junior berperan sebagai Chiko, sementara Rebecca berperan sebagai Moza. “Aku berperan sebagai Chiko. ibarat kata aku bisa dibilang cowok-cowok bad boy, dan ngomong itu seadanya. Mungkin nggak diterima dengan baik, banyak berteman dan sosok yang introvert, cukup didewakan,” kata Junior Roberts saat ditemui di MD Place, Jumat (2/6)

Junior mengatakan, tak sulit untuk menjalin chemistry dengan Rebecca. Mengingat mereka sudah berteman baik. Kesempatan reading sebelum syuting dimanfaatkan dengan baik oleh keduanya untuk membangun chemistry.

“Kita memang teman baik, pertama kali ketemu juga pas di sini, reading bareng, di situ kita building chemistry,” ujar Junior.

Untuk menjalin chemistry, Junior dan Rebecca diberi waktu untuk mengobrol bersama selama dua hingga tiga minggu. “Dikasih waktu ngobrol bareng berdua sampai tiga minggu, latihan adegan juga, di situ aku mulai nge-klop-in chemistry,” kata Junior.

Beruntung, chemistry-nya dengan Rebecca terjalin dengan baik. Mengingat ia dan Rebecca sama-sama ekstrovert.

“Nggak sih, aku ekstrovert, dia juga tipe yang mau berbaur dengan orang-orang, bukan yang tertutup atau jaga jarak,” tutur Junior.

Tidak hanya dengan Rebecca, Junior juga mengungkap bahwa komunikasinya dengan pemeran yang lain juga terjalin dengan baik. Mereka saling memberi masukkan.

|Baca Juga: Sederet Kontroversi yang Menyeret Nama Rebecca Klopper

Foto: Dok.Instagram

“Komunikatif. Ini yang aku suka dari series ini, dari reading sampai selesai syuting, kita komunikasi, apalagi di resort dan selalu kumpul, pas lagi santai tanya bagaimana, ada perkembangan? Atau masukan dari sutradara dan lain, saling mengoreksi di situ enaknya. Jadi kita emang selalu komunikasi lancar,” katanya.

|Baca Juga: Rebecca Klopper Laporkan Akun Penyebar Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya

Selain Junior dan Rebecca, series itu juga dibintangi Yesaya Abraham, Keisya Levronka, Davina Karamoy, Kiara McKenna, Fadi Alaydrus, Jessica Shaina, dan Bertram Beryl.

Series Mozachiko mengisahkan tentang Moza (Rebecca Klopper), gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Draco (Yesaya Abraham) rupanya menyukai Moza.

Namun hal ini lebih rumit karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. Padahal Chiko tak pernah berpikir bahwa ia akan tertarik pada Moza yang suka berterus terang. Di sisi lain, Moza bertekad menjadikan Chiko sebagai pacarnya, hanya dalam waktu 100 hari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here