Sederet Kontroversi yang Menyeret Nama Rebecca Klopper

Foto: Dok. Instagram rklopper

Aktris Rebecca Ayu Putri Klopper atau yang biasa dikenal dengan Rebecca Klopper, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, kekasih Fadly Faisal itu terseret dalam skandal dugaan video syur yang menghebohkan. Diduga wajah Rebecca disebut netizen mirip dengan pemeran wanita video asusila itu.

Video itu memperlihatkan sosok wanita yang tengah melakukan tindakan tidak senonoh, dan wajahnya direkam oleh seseorang. Diduga, pemeran wanita itu dalam kondisi tidak sadarkan diri alias mabuk, sebab ia terlihat menutup matanya.

Klip rekaman berdurasi 47 detik tersebut membuat netizen menduga-duga siapakah pemeran wanita itu. Dan banyak dari mereka yang menduga bila wanita itu adalah Rebecca Klopper. Apalagi, netizen sampai menyamakan sebuah foto tahi lalat di pinggul kiri yang letaknya mirip dengan milik sang aktris.

|Baca Juga: Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper Terjerat Cinta Senior

Foto: Dok. Instagram rklopper

Tak sampai di situ saja, ada juga netizen yang kebetulan menemukan foto Rebecca tengah memakai pakaian yang mirip dengan perempuan yang ada di video syur itu. Meski namanya kini tengah menjadi sorotan netizen, aktris 21 tahun itu memilih bungkam dan belum memberikan klarifikasi apapun.

Selain terseret skandal video syur, nama Rebecca Klopper juga pernah ramai disorot lantaran disebut sebagai pelakor dalam hubungan Hanggini dan Junior Robert. Pasalnya, waktu itu curhatan Hanggini yang diselingkuhi menjadi trending topik di Twitter. Netizen yang penasaran pun akhirnya menduga bila Rebecca adalah wanita selingkuhan Junior Robert, karena video mesra keduanya tersebar ke publik.

|Baca Juga:Anak Garuda’: Perjuangan Siswa SPI Hingga ke Eropa

Video itu memperlihatkan Junior yang tengah memeluk mesra seorang wanita yang diduga adalah Rebecca. Bahkan, ada pula video yang memperlihatkan keduanya berciuman.

Sebelumnya, bintang Virgo and the Sparklings itu juga ramai jadi sorotan karena gaya pacarannya dengan Fadly Faisal yang dinilai terlalu terbuka. Kedua sejoli itu kerap memamerkan kemesraannya di Instagram masing-masing.

Namun, kemesraan mereka justru mendapat tanggapan negatif dari warganet. Banyak yang menilai gaya berpacaran keduanya bak pasangan suami istri karena sampai berlibur bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here