5 Zodiak Ini Terkenal Paling Setia Terhadap Pasangan

Ilustrasi karakter zodiak yang paling setia terhadap pasangan. (Foto: Pinterest/Creative Market)
Ilustrasi karakter zodiak yang paling setia terhadap pasangan. (Foto: Pinterest/Creative Market)

Menjadi pasangan yang romantis dalam suatu hubungan bukanlah hal yang mampu dilakukan oleh semua orang. Meskipun bukan hal yang wajib dalam sebuah hubungan asmara, seseorang yang setia dalam banyak kasus dapat membuat pasangan lebih bahagia.

Beberapa orang cenderung merasa bosan ketika menjalani hubungan yang kurang romantis. Oleh sebab itu, menjadi romantis adalah kualitas yang hanya dimiliki segelintir orang. Seperti misalnya menyiapkan makan malam kejutan dengan cahaya lilin, atau mendekorasi bunga di seberang ruangan.

Memiliki pasangan yang romantis adalah keistimewaan yang kita semua dambakan. Nah, berikut adalah daftar lima zodiak dengan kepribadian yang terkenal paling setia terhadap pasangan.

Pisces

Seseorang dengan zodiak Pisces memiliki harapan yang sangat tinggi terhadap suatu hubungan, di mana cinta mereka bisa terasa seperti mimpi. Pisces menyukai hal-hal romantis. Mereka ingin menjadi pasangan yang paling setia bagi seseorang yang dia spesial.

| BACA JUGA :  4 Zodiak yang Dikenal Sebagai Sosok Pemarah

Selain itu, Pisces suka tinggal di dunia imajiner mereka sendiri di mana cinta dan romansa adalah satu-satunya hal yang tersedia. Pasangan yang terlalu romantis ini akan sangat menyenangkan!

Leo

Leo adalah seorang pecinta. Mereka adalah orang yang lebih suka menunjukkan kepada dunia betapa dirinya mencintai pasangannya. Dan dengan cinta, muncullah tindakan romantis yang luar biasa. Hampir mustahil untuk tidak terpesona betapa romantisnya gairah romansa seorang Leo.

Libra

Zodiak yang satu ini tak segan-segan melakukan segala cara untuk menyatakan cintanya pada tambatan hatinya. Sebaliknya, Libra suka memberikan kelopak mawar untuk pasangan mereka, karena Libra ingin membuat pasangannya merasa istimewa saat bersamanya.

Sekalipun pasangannya tidak sependapat, Libra tetap berusaha terus romantis dengannya.

Scorpio

Orang mungkin mengenal Scrorpio sebagai orang misterius yang lebih memilih berada dengan dirinya sendiri. Namun kenyataannya, pemilik zodiak ini tahu bahwa dirinya ingin bersama seseorang yang dapat membuat mereka merasa luar biasa.

| BACA JUGA : Ada Libra dan Aries, 4 Zodiak yang Setia dengan Pertemanan

Faktanya, Scorpio mendambakan pasangan romantis yang dapat memahami perilaku mereka yang penuh gairah dan sangat sensitif. Jika Scorpio bersama orang yang tepat, mereka bisa menjadi sama romantisnya dengan Pisces atau Leo.

Cancer

Zodiak dengan kepribadian romantis yang terakhir ini merupakan pribadi yang paling perhatian dan sensitif. Sehingga, mereka cenderung fokus pada aspek emosional dari semuanya.

| BACA JUGA : Rahasia Karakter dan Sifat Zodiak Bulan Juni

Sikap romantis yang sangat megah mungkin tidak diperlukan pada diri Cancer, tetapi jika pasangan mereka ingin diperlakukan secara romantis, seorang Cancer selalu siap untuk melakukannya.

Itulah daftar lima zodiak yang memiliki sikap paling romantis terhadap pasangannya. Apakah kamu adalah salah satunya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here