Netizen Singgung Soal Anak, Shandy Aulia: Lebih Seram dari Film Horror

0
150
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Desember 2018 nanti, usia pernikahan aktris cantik Shandy Aulia bersama David Herbowo, genap berusia tujuh tahun. Namun tampaknya mereka masih belum diberi kesempatan untuk memiliki buah hati.

Dalam unggahan Instagram Story, pemeran Tita di film Eiffel I’m in Love ini membagikan keluhannya atas komentar pedas netizen, tentang dirinya yang belum juga memiliki anak.

Istri mandul bisanya cuma ngabisin duwit suami doang buat foya2 keluar negri kasihan bngt suaminya mending cerai aja,” tulis akun @dropnshop_deva.

Baca juga: Komentari Foto Shandy Aulia, Bunga Zainal Disemprot Netizen

Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Shandy juga menuliskan tanggapannya perihal komentar netizen tersebut.

“Seram sekali mulutnya… Lebih seram dari film horror. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari setan sebenarnya…,” tulis Shandy.

Baca juga: Meski Dibilang Seperti Ember, Tapi Harga Tas Gisella Belasan Juta Rupiah

Penggemar Shandy pun kompak membalas komentar miring itu, di salah satu unggahan Instagram Shandy. Banyak juga komentar yang menyemangati Shandy, dan mendoakannya agar lekas diberi momongan.

@dropnshop_deva Tau darimana kl @shandyaulia mandul… SOK Tau Banget Emang… Buat mbak Shandy Yg sabar ya… Haters kan SOK Tau,” tulis akun @rans_alc_jnll. “Sabar ya mbaa walaupun di katain mandul .tuhan blm nitipin aja yg penting selalu berdoa ???,” tambah akun @deniserwansyah.

Udah lama gk mampir ke ig my idol @shandyaulia pas denger” ada orang komentar jahat sabar ya Anak itu titipn dari tuhan kalau belum dikasih artinya kita manusia di suruh sabar ,bukan mandul yg penting kk tetep positip terus berkarya semangat yaa??,” sahut akun @__denisarip__.

Baca juga: Jarang Berkunjung, Rieta Mendadak ke Rumah Raffi Ahmad. Ada Apa?

Beberapa waktu yang lalu, aktris kelahiran 23 Juni 1987 ini juga sempat mengunggah hal serupa di Instagram Story-nya. Disitu ditulis, baik Shandy maupun sang suami dalam keadaan sehat. Hanya saja Tuhan belum memberi mereka kesempatan untuk segera mempunyai anak.