Jarang Berkunjung, Rieta Mendadak ke Rumah Raffi Ahmad. Ada Apa?

Foto: Dok. Instagram Rieta Amilia

Hubungan Raffi Ahmad dengan sang mertua, Rieta Amilia sempat dikabarkan merenggang. Mama Rieta, sapaan akrabnya, juga jarang terlihat bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, kedatangan Mama Rieta ke rumah Raffi baru-baru ini, seolah menepis kabar miring tersebut.

Melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Nagita membagikan sebuah cuplikan video. Dalam keterangan video yang diunggah pada Minggu (24/6) kemarin, tertulis ungkapan kegembiraan lantaran dikunjungi Mama Rieta.

Baca juga: Deretan Potret Rumah Baru Raffi Ahmad yang Luasnya 6 Kavling

Rupanya kunjungan Nenek Rafathar Malik Ahmad ini bukan tanpa alasan. Mama Rieta sengaja berkunjung ke kediaman Raffi, lantaran ia ingin bertemu dengan Abdul, salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat.

Dalam versi full video di kanal Youtube Rans Entertainment, diketahui bahwa saat itu Abdul tengah mengerjakan sebuah proyek untuk Rans Entertainment. Rencananya, Nagita dan Abdul akan membuat cover lagu duet Taylor Swift dan Ed Sheeran, yang berjudul Everything Has Changed, serta Best Part, yang dibawakan Daniel Caesar feat. H.E.R.

Foto: Dok. Youtube Rans Entertainment

Baca juga: Terciduk, Umi Kalsum Unggah Video Pelaku Pengeditan Foto Ayu Ting Ting

Mama Rieta yang ternyata adalah penggemar Abdul, tidak mau membuang kesempatan bertemu dengan idolanya. Mama Rieta juga mengaku bahwa dirinya selalu mendukung Abdul, sejak dimulainya ajang pencarian bakat itu.

“Seneng sekali, saya kan nge-fans sama Abdul,” ujar Mama Rieta sambil riang berjoget.

Pada vlog tersebut, tampak beberapa kali Mama Rieta mengambil gambar saat Abdul sedang tampil bernyanyi. Mama Rieta juga kerap berfoto dengan Abdul.

Foto: Dok. Youtube Rans Entertainment

Baca juga: Tak Terima Prilly Dibully Netizen, Pembelaan Maxime Malah Bikin Baper

Selain menunjukkan keseruan Mama Rieta bertemu Abdul, vlog tersebut juga menampilkan Mama Rieta yang sedang menemani Rafathar untuk tidur. Di akhir vlog, Mertua Raffi itu mengatakan bahwa ia akan datang lagi jika ada Abdul.

“Saya pamit pulang ya. Nanti saya kesini kalau ada Abdul lagi,” pungkas Mama Rieta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here