Mantan Presiden RI SBY Bakal Ramaikan Panggung Pesta Pora 2024

Mantan Presiden SBY saat bermain musik bersama band 3 Pemuda Berbahaya pada tahun 2022 silam. (Foto: Youtube/3 Pemuda Berbahaya)
Mantan Presiden SBY saat bermain musik bersama band 3 Pemuda Berbahaya pada tahun 2022 silam. (Foto: Youtube/3 Pemuda Berbahaya)

Pesta Pora telah mengumumkan 162 nama artis yang akan meramaikan festival musik tahunan tersebut di edisi 2024. Dari seratus lebih daftar yang tercantum, ada satu nama besar yang cukup mengejutkan. Yaitu mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Mantan Presiden RI ke-6 SBY dipastikan ikut hadir memeriahkan Pesta Pora yang akan digelar pada akhir September 2024. Nama tersebut langsung mencuri perhatian masyarakat.

Tadaaa! Selamat muterin handphone sambal nyari nama yang dikenal dari 162 nama. Tiket jam tujuh malam nanti ya!” tulis Pesta Pora dalam unggahan terbaru di Instagram, Rabu (3/7).

| BACA JUGA : Gelar Konser Di Aviva, Taylor Swift Pecahkan Rekor Baru

Dalam pengumuman daftar musisi di Pesta Pora 2024 yang ditulis melingkar, Presiden keenam RI itu berada di antara nama-nama besar musisi tanah air seperti Slank, Judika, Mocca, Dewa 19, Ungu, Superman Is Dead, JKT 48, hingga Tulus.

Poster daftar 162 nama yang akan tampil di Pesta Pora 2024, nama mantan Presiden SBY jadi salah satunya. (Foto: Instagram/pestapora)
Poster daftar 162 nama yang akan tampil di Pesta Pora 2024, nama mantan Presiden SBY jadi salah satunya. (Foto: Instagram/pestapora)

Memang, SBY dikenal memiliki ketertarikan yang cukup besar terhadap seni budaya hingga olahraga. Mantan presiden berumur 74 tahun itu bahkan memiliki beberapa lagunya sendiri dan juga gemar melakukan cover lagu-lagu milik artis ternama Indonesia.

Kecintaan SBY terhadap seni juga disalurkan melalui salah satu hobinya, yakni melukis. Aktivitas melukis tersebut di sering dilakukan di kampung halamannya Pacitan, Jawa Timur. Salah satu lukisannya tentang laut, bahkan pernah viral dan menjadi topik diskusi di media sosial beberapa tahun yang lalu.

| BACA JUGA : Penonton Antusias, Bruno Mars Tambah Satu Hari Konser di Jakarta

Kabar SBY akan tampil di Pesta Pora itu juga dikorfirmasi oleh Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Putra Mahendra. Herzaky membenarkan kabar SBY yang akan memenuhi undangan untuk tampil di festival Pesta Pora September mendatang.

“Benar Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pesta Pora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024,” ucap Herzaky dalam keterangannya.

| BACA JUGA : Konser B.I ‘Hype Up in Jakarta’, Sukses Bikin Penggemar Histeris

Herzaky juga mengatakan, bahwa hal yang mendasari SBY untuk menerima undangan tersebut adalah karena kecintaannya terhadap kegiatan yang berkaitan dengan seni budaya. Namun, belum diketahui pada hari apa SBY akan manggung di Pesta Pora. Meski Begitu, ini akan menjadi momen debut presiden ke-6 RI itu untuk tampil di festival musik besar seperti Pesta Pora.

Pesta Pora 2024 bakal digelar di Gambir Expo dan HAll D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 20-22 September 2024. Tiket festival tersebut dibanderol dengan harga Rp600 ribu dan telah dibuka pembeliannya hingga jam 19.00 WIB, Rabu (3/6). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here