Sarwendah Pamer Hasil Operasi Plastik, Netizen Salfok Sama Ini!

Sarwendah akhirnya muncul di TV setelah operasi plastik di Korea Selatan (Foto: instagram/sarwendah29)
Sarwendah akhirnya muncul di TV setelah operasi plastik di Korea Selatan (Foto: instagram/sarwendah29)

Setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan, Sarwendah akhirnya tampil di teve pada Rabu (3/7). Kehadirannya justru menarik perhatian publik. Terutama wajahnya yang masih bengkak dan kesulitan berekspresi.

Momen penampilan Sarwendah di layar kaca usai operasi plastik menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Ibu tiga anak ini pun berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani prosedur kecantikan tersebut. Sarwendah mengungkapkan bahwa tiga dokter spesialis menangani operasi wajahnya.

“Yang ngerjain aku tiga dokter, jadi nggak ada tuh satu dokter buat ngerjain satu muka. Spesialis masing-masing, yang buat ambil lemak pindahin ke fat graft satu dokter, yang ngerjain fat graft satu dokter, yang bikin lipatan matanya, beda lagi,” kata Sarwendah.

| Baca Juga : Potret Sarwendah Pasca Oplas yang Mirip Inul, Ini Perbandingannya!

Perempuan usia 34 tahun itu pun turut menjelaskan bahwa ia menanggung sendiri biaya operasinya meskipun banyak tawaran endorsement.

“Yang mau endorse banyak, tergiur pasti ada, karena kan gratis, ini kan habisnya bukan nominal yang kecil ya. Cuma kayak aku lebih ‘nggak papa deh bayar, yang penting bayar,'” ujarnya. Meski akhirnya mendapat diskon dari klinik karena statusnya sebagai selebriti, biaya operasi tetap tinggi.

Meski begitu, penampilan baru Sarwendah mendapat sorotan tajam dari netizen. Banyak yang merasa wajah ibu tiga anak ini lebih cantik sebelum operasi.

| Baca Juga : Sarwendah Pamer Wajah Hasil Operasi Plastik, Disebut Mirip Inul

Beberapa netizen juga mengomentari kesulitan Sarwendah dalam berbicara dan berekspresi dengan wajah barunya. Komentar-komentar ini membanjiri akun Instagram @rumpi_gosip yang mana mengunggah ulang wawancara mantan personel Cherrybelle tersebut.

Jujurly aku suka sarwendah pas dulu masih natural cantiknya, ini kelihatan wajahnya kayak g nyaman pas ngomong apa menurut aku aja,” tulis salah satu komentar netizen.

Ngomongnya begitu ya,Kaya ketarik,mau ketawa lebar takut putus,” timpal lainnya.

Jadi berasa kaya orang lain, dengan wajah cara bicara/suara yang berbeda. Sama sekali nggag ngenalin itu sarwendah,” tukas lainnya dengan senada.

Meskipun demikian, Sarwendah mengaku puas dengan hasil operasi plastiknya. Ia mengatakan butuh waktu maksimal enam bulan agar wajahnya pulih dari efek operasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here