Penonton Antusias, Bruno Mars Tambah Satu Hari Konser di Jakarta

Bruno Mars bakal konser di Jakarta selama tiga hari. (Foto: Instagram/@brunomars)
Bruno Mars bakal konser di Jakarta selama tiga hari. (Foto: Instagram/@brunomars)

Karena antusiasme penonton yang luar biasa, Bruno Mars akhirnya menambah satu hari lagi konser di Jakarta. Digandeng oleh PK Entertainment selaku promotor, penyanyi lagu ‘The Lazy Song’ itu awalnya dijadwalkan hanya pada 13 dan 14 September mendatang.

Karena antusias tinggi, pihak promotor mengumumkan adanya penambahan satu hari untuk konser Bruno Mars, yaitu tanggal 11 September.

Jakarta kalian luar biasa. Aku menambahkan konser ketiga dan penampilan final di Jakarta pada 11 September,” ucap Bruno Mars dalam unggahan yang dibagikan oleh promotor.

| Baca Juga : Bruno Mars Konser di Jakarta, Ini Empat Fakta yang Perlu Diketahui

Untuk penjualan tiketnya sendiri, saat ini konser untuk tanggal 13 dan 14 September sudah terjual habis. Artinya tiket yang tersedia masih ada untuk tanggal 11.

Selama 3 hari, Jakarta akan diguncang dengan lagu-lagu fenomenal. Bruno Mars memilih Jakarta International Stadium (JIS) sebagai tempat bertemu dengan para penggemar. Harga tiketnya juga beragam dengan banyak pilihan kategori.

Tiket termurah untuk konser Bruno Mars di JIS dipatok mulai harga Rp 950 ribu untuk kategori CAT 7. Sedangkan harga tiket termahalnya adalah 7.650.000 untuk kategori Gold VIP Package dengan keuntungan akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Bruno Mars.

| Baca Juga : Camila Cabello Akui Jenuh dengan Dua Lagu Hitsnya

Konser di JIS kali ini menjadi konser Bruno Mars setelah terakhir berkunjung ke Indonesia pada tahun 2014 silam. Satu dekade berlalu, tak heran jika konser Bruno Mars tahun ini membuat antusiasme penonton membludak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here