Dikelilingi Wanita Cantik di AAC 2, Fedi Nuril Kelelahan Melakukan Adegan Bekali-kali

0
14
Fedi Nuril Tidak
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Banyaknya pelajaran hidup yang dipetik saat memerankan Fahri di film Ayat-Ayat Cinta tujuh tahun lalu, membuat Fedi Nuril antusias mendapat tawaran untuk kembali bermain sebagai tokoh yang sama di film sekuelnya. ”Saya sangat excited main lagi di sini karena saya berpikir, saya akan belajar apalagi di sini?” kata Fedi.

Pertanyaan itu dijawab dengan membaca novelnya, Dari novel AAC2, Fedi bisa mengambil spirit di balik cerita yang ditulis oleh Habiburahman El Shirazy itu.

Baca juga: Kolaborasi Dalam Lagu Ayat-Ayat Cinta 2, Yovie Widianto Puji Isyana Sarasvati

”Jauh lebih tebal dari buku yang pertama. Tapi begitu saya baca dan kaget, karena menurut saya jalur ceritanya beda sekali dengan yang lama. Di sini Fahri sudah memiliki motivasi yang mendunia,” kata Fedi saat ditemui dalam gala premier AAC 2, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Kembali memerankan karakter Fahri dalam sekuel film Ayat-ayat Cinta merupakan tantangan tersendiri bagi Fedi.

Ada sebuah adegan di film yang dibintangi aktris-aktris cantik Tatjana Saphira, Dewi Sandra, dan Chelsea Islan ini, yang menuntut Fedi untuk meneteskan air mata di saat yang tepat.

”Jadi saya kalau ada adegan sedih, kita mau nangis kapan pun itu nggak apa-apa. Mau sebelum dialog keluar air mata sudah netes nggak apa-apa. Nah ini spesifik air matanya netes pas dialog ini. Nah itu gimana ngaturnya,” kata Fedi.

Baca juga: Syuting di Scotlandia, Tatjana Shapira Kangen Tempat Tidurnya

Bahkan Ayah satu anak itu mengaku sempat kelelahan, mengulang ekspresi di adegan tersebut. ”Tapi di sini lebih detail lagi jatuhnya harus di dialog ini dan itu yang cukup melelahkan. Karena keburu netes atau nggak netes atau kecepatan netesnya segala macam,” ujarnya. *omi/sos/fel

Selain Fedi Nuril tidak mudah beradegan nangis di saat yang tepat, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2425 terbit tanggal 22 Desember 2017.