Hamil Anak Pertama, Franda Malah Ngidam Jajanan Kaki Lima Ini

0
6
Franda Ngidam Jajanan
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Hati Franda tengah berbunga-bunga. Istri aktor Samuel Zylgwyn itu tengah hamil anak pertama. Kandungan Franda sudah memasuki minggu ke-20. ”Bahagia banget kandunganku sehat dan aktif,” kata Franda saat ditemui di Trans TV, Senin (19/9) lalu .

Franda sering mengajak janinnya berbicara karena dia tahu hal ini baik untuk perkembangan janin ”Aku sering ajak dia ngobrol. Kalau aku ajak bicara dan aku elus, dia bergerak kalau nggak nendang,” ucap Franda.

Baca juga: Rinni Wulandari Mengkonsumsi Sayuran yang Tak Disukai Demi Janinnya

Tidak hanya Franda, suami pun sering mengajaknya bercanda. ” Kadang kalau aktif banget pas Mue (Samuel, red) pulang, dia aku suruh pegang ke perut, dia goyang. Aku candain dia, ‘ayo nak pamer ke papa’. Terus dia goyang. Kok goyangnya cuma gitu? Lebih kenceng lagi. Nggak tahu kebetulan apa nggak tapi lucu aja. Itu amazing aja sih rasanya,” cerita Franda.

Saat kehamilan 16 minggu Franda sempat merasa cemas karena bayi terlihat masih kecil. Dokter kemudian kasih saran agar Franda mengkonsumsi sayuran, buah, minum vitamin dan makan yang banyak agar berat bayi bertambah. Semua saran itu dilakukan, meski dirinya tidak begitu suka melihat sayuran selama hamil. Hasilnya cukup menggembirakan. ”Sebulan lalu sudah 340 gram,” kata wanita yang memulai karinnya dalam ajang MTV VJ Hunt 2007.

Baca juga: Tengah Hamil 5 Bulan, Dominique Diyose “Ngidam” Naik Gunung

Tidak ada hal aneh yang dirasakan Franda dengan kehamilannya. Bahkan mual pun tidak. Franda tidak yakin dirinya ngidam. Pernah dirinya ingin cilok.

Pengen cilok tapi bukan cilok Bandung. Kalau cilok Bandung kan bumbunya kacang. Aku tuh pengen-nya kalau di Malang namanya pentol kali ya. Cilok yang kayak bakso gitu. Yang penting belinya di Malang aja. Itu doang sih,” katanya sambil melepas tawa. *kri/sos/fel

Selain Franda Ngidam jajanan cilok Malang, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2425 terbit tanggal 22 Desember 2017.