Gara-Gara Ulah Ibunya, Anak Pinkan Mambo Kerap Dibully

Foto: Dok. Instagram

Pinkan Mambo akhir-akhir kerap membuat sosial media heboh karena sensasi yang dibuatnya. Ia kerap berbicara ngelantur agar bisa tetap eksis di dunia entertainment.

Karena hal itu banyak netizen yang awalnya merasa iba dengan Pinkan, kini beralih jadi menghujatnya. Ternyata tak hanya Pinkan saja yang dibully, sang anak Michelle Ashley juga kena getah dari kelakuan ibunya.

Michelle belakangan ini mengaku bila ia sering dibully karena ibunya kerap membuat kegaduhan. Banyak netizen yang mengatakan kepada dirinya untuk tidak mencontoh perilaku sang ibu.

“Ada sih satu dua orang kaya ngebully gitu, kayak ‘jangan kayak mama kamu ya’,” kata Michelle saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Ngobrol Asix, Kamis (1/12) lalu.

Namun, gadis 16 tahun itu tak mau ambil pusing dengan hujatan tersebut. Menurutnya, yang lebih penting sekarang adalah karirnya dalam bermusik.

“Tapi aku gak terlalu nanggepin sih, gak terlalu dibawa ke hati, jadi ya stay focus on my career aja,” imbuhnya.

Dalam video tersebut, Michelle juga mengaku bila dirinya tak terlalu dekat sang ibunda. Saat dulu Pinkan masih aktif di dunia hiburan, ia mengaku bila ibunya lebih sering manggung daripada menemaninya saat kecil.

|Baca Juga: Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ngaku Tunggu Raffi Ahmad Cerai

Foto: Dok. YouTube Ngobrol Asix

Kala itu, Michelle sering ditinggal dan diurus oleh asisten rumah tangganya. “Dulu pas aku sama kakak ku doang, kita kurang sih connection nya, karena dia, karena dia banyak show-show juga, terus hampir setiap hari aku ditinggal sam mba kan, jadi aku lebih ke anak mba jatuhnya,” jelasnya.

|Baca Juga: Terbongkar! Sosok Simpanan Pinkan Mambo, Pria Kaya Berinisial G

Lalu saat pindah ke Amerika, ia juga mengaku sering ditinggal sang ibu berkencan. Akibatnya, hal itu makin menambah kerenggangan hubungan antara ibu dan anak.

“Tapi when I was in America, dia cari pasangan kan tiba-tiba ketemu pasangan terus dua juga makin menjauh koneksi antara ibu dan anak,” imbuhnya. Oleh sebab itu, Michelle pun blak-blakan bila dia dan sang ibu hanya dekat di kamera saja, tidak di kehidupan aslinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here