Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ngaku Tunggu Raffi Ahmad Cerai

Foto: Dok. Instagram

Nama Pinkan Mambo akhir-akhir ini menjadi viral dikalangan netizen. Setelah sebelumnya mengaku sebagai simpanan artis berinisial G, kini penyanyi itu kembali berulah dengan pernyataannya yang buat kontroversi.

Nampaknya, Pinkan berencana untuk kembali meraih popularitasnya dengan cara yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Terbukti setelah dia mengaku sebagai wanita simpanan, karirnya di dunia entertainment semakin naik dan kerap diundang sebagai bintang tamu di TV swasta Indonesia.

Namun saat publik bertanya-tanya siapakah artis G tersebut, Pinkan justru tak memberikan jawaban apapun. Dalam beberapa wawancara bersama awak media, ibu enam anak itu terlihat bingung dan tidak nyambung saat menjawab.

Hal itu juga bisa dirasakan saat Pinkan menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Sejak awal, pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu secara tiba-tiba membocorkan kisah masa lalunya dengan Raffi.

|Baca Juga: Saat Bertengkar, Raffi Ahmad Pilih Blokir WhatsApp Nagita Slavina

Foto: Dok. Instagram

Dalam pengakuannya, Pinkan menjelaskan bila Raffi sempat melakukan PDKT denganya. Padahal saat itu ayah dari Rafathar dan Rayyanza tersebut masih berhubungan dengan sang mantan, Yuni Sara.

“Raffi waktu aku bikin Instagram, waktu putus sama Yuni, Raffi ngakuin si ngapain deketin aku?” tanya Pinkan, dilansir dari Instagram @insta_julid, Selasa (15/11) lalu.

Mendengar pertanyaan itu, Raffi kemudian malu dan salah tingkah. Suami Nagita Slavina itu tak bisa menjawabnya dan hanya senyum sambil menjauh dari mantan personil Ratu itu.

Irfan Hakim yang juga memandu acara tersebut makin dibuat penasaran oleh masa lalu keduanya, “emang bener kata orang kalian pernah deket juga?” tanyanya.

|Baca Juga: Raffi Ahmad dan Baim Wong Pernah Ribut Gara-Gara Uang Rp350 Juta

Pertanyaan itu membuat Pinkan makin berani untuk speak-up. Ia kembali membeberkan bila Raffi masih sering mengirim pesan pribadi lewat Instagram.

“Raffi parah udah punya istri masih deketin aku, masih dm-dmin aku,” kata Pinkan.

Raffi yang mulai terganggu dengan pernyataan mantan istri Sandy Sanjaya itu kemudian mengalihkannya dengan hal lain. “Eh tapi Pinkan apa kabar?” tanya Raffi.

Bukannya menjawab dengan benar, jawaban Pinkan justru membuat netizen kesal.

“Sehat, masih nungguun kamu cerai,” jawabnya.

Namun Raffi memilih tak menggubris perkataan itu dan berdalih bila ia mengenal Pinkan sebagai sosok yang suka bercanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here