Kejutkan Penggemar, Zendaya dan Tom Holland Bertunangan?

Foto: Dok. GettyImages

Tom Holland dan Zendaya membuat para penggemar heboh setelah kabar pertunangan mereka viral di Twitter. Dilansir dari akun The Pop Hive, mereka mengunggah foto keduanya tersenyum mesra satu sama lain.

Bersamaan dengan foto tersebut, mereka menuliskan kalimat berbunyi “Tom Holland dan Zendaya dilaporkan bertunangan!”. Namun, akun yang memiliki lebih dari 165 ribu pengikut itu tidak mendetailkan berita tersebut.

Tweet itu telah disukai lebih dari 490 ribu pengguna. Banyak penggemar yang merestui hubungan mereka berdua. Selain tweet, belum ada sumber kredibel yang mengonfirmasi kabar pertunangan Zendaya dan Tom.

Kemungkinan spekulasi ini muncul saat US Weekly melakukan wawancara dengan orang terdekat keduanya. Sumber itu mengatakan bila kedua bintang Spider-Man itu memiliki hubungan yang serius dan permanen.

Sumber itu juga mengatakan bila mereka berdua dalam statu ‘komitmen’ dan merencanakan ‘masa depan bersama’. Namun, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari Zendaya maupun Tom Holland mengenai kabar ini.

|Baca Juga: Komentar Pedas Zendaya Saat Diisukan Hamil Anak Tom Holland

Foto: Dok. Twitter

Tetapi, bila isu itu benar adanya, maka tak heran jika mereka melakukannya secara rahasia. Tom Holland mengaku kepada GQ bila hubungannya dengan Zendaya tidak mendapatkan privasi sama sekali.

“Momen yang menurut anda adalah antara dua orang yang sangat mencintai satu sama lain sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia. Kami merasa privasi kami dirampok,” jelas Tom pada 2021 lalu.

|Baca Juga: Bukan Tom Holland, Ternyata Cowok Ini yang Digandeng Zendaya di Oscar 2022

Bintang Uncharted itu juga menjelaskan bila rencana masa depannya harus didiskusikan bersama dengan sang kekasih. “Ini bukan ceritaku. Ini cerita kita. Dan kita akan berbicara tentang apa itu ketika kita siap untuk membicarakannya bersama,” imbuhnya.

Tom juga berbagi keinginannya untuk berhenti berkarir di dunia infotainment. Ia ingin fokus membangun keluarga dan melakukan sesuatu di luar akting.

“Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini,” jelasnya kepada People.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here