Tok! Aura Kasih Resmi Cerai dari Eryck Amaral

Aura Kasih Eryck cerai aura-kasih-air-terjun
Foto: Dok. Instatgram Aura Kasih

Aura Kasih akhirnya resmi cerai dari sang suami, Eryck Amaral. Gugatan Aura Kasih ini langsung dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam sidang pertama perceraian, yang berlangsung hari ini, Rabu (28/4).

Dikatakan oleh kuasa hukum pelantun Mari Bercinta itu, putusan terjadi lantaran tidak ada yang tahu keberadaan Eryck. Terlebih, model asal Brazil itu juga tak menunjuk kuasa hukum.

Alhamdulillah putusan perceraian mbak Aura ini alhamdulillah sudah selesai, sudah putus,” ujar Rahma, kuasa hukum Aura Kasih.

| Baca juga: Aura Kasih Gugat Cerai Suami

Dengan putusan tersebut, maka dipastikan takkan ada lagi sidang lanjutan perihal perceraian Aura dan Ercyk.

“Jadi setelah ini sudah nggak ada sidang lagi. Tadi sudah dijelaskan sama majelisnya ya, sudah selesai perkaranya,” imbuh Rahma.

Adapun alasan lain dikabulkannya gugatan tersebut yaitu karena kehadiran Aura dalam sidang perdana ini. Dengan begitu, proses persidangan bisa berjalan dengan cepat.

“Mbak Aura Kasih langsung datang. Jadi majelis memastikan langsung kepada majelisnya, pada penggugatnya dan alhamdulillah sudah selesai,” jelasnya kemudian.

| Baca juga: Resmi Cerai secara Agama, Aura Kasih Beber Kriteria Suami Idaman

Seperti diketahui, Aura Kasih melayangkan gugatan perceraian itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 17 Desember 2020 lalu. Namun, kabar Aura Kasih cerai dari Eryck ini telah berhembus cukup lama.

Dimulai dari Aura dan Eryck yang sama-sama menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram. Juga fakta bahwa keduanya tak lagi saling follow. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here