Aura Kasih Gugat Cerai Suami

aura-kasih-gugat-cerai-suami
Foto: Dok. Pri

Gonjang-ganjing rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral semakin santer diperbincangkan. Kini, Aura Kasih dikabarkan gugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berkas gugatan cerai Aura Kasih juga beredar luas di dunia maya. Dalam dokumen tersebut terlihat nama lengkap pelantun Mari Bercinta itu, Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat. Aura mengajukan gugatan cerai itu pada Kamis (17/12) kemarin. 

aura-kasih-gigat-cerai-suami-eryck-amaral
Aura Kasih gugat cerai suaminya. Foto: InsertLive

Kabar perceraian Aura dan Eryck ini terdengar tak asing lagi. Apalagi, keduanya sempat dikabarkan berpisah pada Desember 2019 lalu. 

Kabar tersebut berembus setelah Aura dan Eryck sama-sama menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram. Keduanya juga tak lagi saling follow. Namun beberapa hari kemudian keduanya kembali menunjukkan kemesraannya. 

Aura dan Eryck juga tak pernah terlihat bersama lagi selama pandemi Covid-19. Bahkan, ia harus menghabiskan momen Idul Fitri bersama putri semata wayangnya saja, Arabella. Rumor perceraian pun langsung berembus kala itu. 

Mendengar isu tersebut, Aura tidak tinggal diam. Ia merasa geram. Pemain film Arini (2018) itu meluapkan emosinya lewat sebuah unggahan di Instagram story.

Banyak yang nanya!! Lebaran sendirian aja sama bella!! Mana suaminya? Cerai?? Trus negative thinking ajaaa saat suasana lebaran!” Aura ngegas

Baca juga: 9 Artis Beri Motivasi Kartini Masa Kini untuk Berjuang Lawan Pandemi

Perempuan 33 tahun tersebut lantas menceritakan kalau Eryck saat ini terjebak di Bangkok gara-gara pandemi corona. “Kebayang gaa saat pandemic seperti ini.. Eryck ga bsa plg dari Bangkok dan saya ga bsa mudik (karena anjuran pemerintah),” lanjutnya. 

Lebih lanjut Aura mengingatkan untuk tidak lagi bertanya perihal tersebut. Dia juga menegaskan agar warganet lebih banyak berdoa daripada bergosip.

So stop asking me about that!!! And please media2 online juga ga usah ikut2an gosip2 ga jelas.. please please Lebih baik doa deh daripada GIBAH,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here