Dibalik Keputusan Rayhan Cornelis Pindah ke Belanda

Foto: TabloidNyata.com/Bayu Ontoseno

Sinetron Jangan Bercerai Bunda (JBB) telah mencapai episode terakhirnya. Dengan berakhirnya sinetron ini, salah satu pemainnya yaitu Rayhan Cornelis yang memerankan karakter Alby, ternyata telah memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia akting.

Rupanya Rayhan Cornelis berniat untuk meneruskan pendidikannya di negeri Belanda, negara asal sang ayah, Menno Van Den Noort.

“Mungkin aku mau fokus sekolah dulu. Memang pengen. Pengen sekolah aja sih. Utamakan pendidikan. Mungkin aku akan ke Belanda, tapi nggak tahu juga,” jelas Rayhan.

Saat ini Rayhan menjalani homeschooling. Dan sebentar lagi, ia akan meneruskan pendidikannya ke jenjang SMP.

Baca Juga: Fahmi BO, dari Pemain Sinetron Sekarang Jadi Tukang Parkir

Meski ingin melanjutkan sekolah di Belanda, namun Rayhan tak akan melupakan karirnya di Indonesia.

“Mungkin balik lagi kesini. Sayang sih, tapi fokus sekolah dulu. Kepengen aja di sana. Enak disana,” ungkap Rayhan.

Kedua orang tua Rayhan, Menno Van Den Noort dan Ellyanie Van Den Noort. (Foto: TabloidNyata.com/Bayu Ontoseno)

Apa yang diungkapkan Rayhan tersebut dibenarkan oleh sang bunda, Ellyanie Van Den Noort. Ellyanie tak menyangkal bila putranya tersebut, memiliki niat untuk meneruskan pendidikannya di Belanda.

“Dulu kita pernah tinggal di Belanda selama 6 bulan. Cobain Rayhan sekolah, kasih pengalaman di Belanda. Mungkin dia masih ingat, dia ingin coba. Aku nggak tahu, kita lihat aja kalau dia suka. Aku nggak mau maksa,” tutur Ellyanie.

Baca Juga: Deretan Film dan Sinetron yang Dibintangi Nani Wijaya

Ellyanie mengaskan jika keinginan tersebut memang datang dari putranya sendiri. Kesibukannya di dunia akting, membuat Rayhan rindu untuk kembali ke bangku sekolah.

“Ada beberapa tawaran kayak layar lebar, digandengin artis besar yang pernah main bareng. Cuma mungkin dia terlalu banyak syuting, dia bilang ‘ma aku mau sekolah dulu deh atau paling tidak liburan’,” ujar Ellyanie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here