Anak Masuk ICU, Zaskia Mecca Sampai Lemas

Anak Zaskya Mecca dirawat di Rumah Sakit. Foto : Instagram/zaskiadyamecca
Anak Zaskya Mecca dirawat di Rumah Sakit. Foto : Instagram/zaskiadyamecca

Kabar kurang baik datang dari Zaskia Mecca. Anak ketiganya, Bhai Kaba, dikabarkan dirawat di rumah sakit karena mengalami pneumonia, Parents.

Kabar ini disampaikan Zaskia lewat unggahan media sosial Instagram pribadinya. Dengan foto hitam putih, artis keturunan Aceh ini menunjukkan putranya yang sedang terbaring lemas di sebuah Rumah Sakit.

“Kali kedua ngerasain gemetaran menggigil sebadan. Lemes, rasa nggak bisa napak dua-duanya pas menghadapi Kaba harus masuk ICU. Qadarullah Wa Maa Sya’a Fa’ala,” tulis Zaskia dalam keterangan foto.  

| Baca Juga: Zaskia Mecca Komentari Anak Ridwan Kamil yang Ingin Lepas Hijab

Dalam unggahan lainnya, Zaskia menunjukkan  foto anaknnya itu dengan selang ingus yang menempel di tangan Bhai Kaba. Dalam keterangan unggahan itu, dia manampilkan sebuah nasihat untuk anaknya.

“Bia, kenapa Allah jahat sama aku? Aku sakit lagi begini?’ ‘Eh ini justru Allah sayang. Allah kasih sakit buat menjadi pelebur dosanya Kaba kalau Kaba ada lupa shalat, doanya orang sakit itu paling makbul, kalau Kaba sakit Allah kangen sama doanya Kaba, sekarang banyak yang bantuin buat sembuh, ada dokter-obat-bia dan semua yang Kaba butuhin ada,” tulis Zaskia dalam unggahan terbarunya, dikutip Kamis (30/5/2024).

Mendengar nasihat sang bunda, bocah laki-laki itu seketika merasa lega. Dia juga diketahui mulai ikhlas menerima penyakitnya kini.

| Baca Juga: Jalani CT Scan, Ini Penyakit yang Diderita Putra Sambung Zaskia Mecca

“Oh iya, yang di Palestin lebih susah ya Bia? Iya deng aku enak banget sekarang ini ya ‘Iya nak,” lanjut Zaskia.

“Langsung agak tenang dan ikhlas dia jalaninnya,” sambungnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here