Jalani CT Scan, Ini Penyakit yang Diderita Putra Sambung Zaskia Mecca

Zaskia Adya Mecca dan Bhumi anak
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Sutradara Hanung Bramantyo mengunggah video pendek saat menemani putra pertamanya, Barmastya Bhumi, menjalani pemeriksaan CT scan, belum lama ini. Warganet pun langsung heboh menanyakan penyakit yang diderita Bhumi. Sayangnya saat itu Hanung memilih untuk tidak menjawabnya.

Namun baru-baru ini, sang istri Zaskia Adya Mecca akhirnya mengungkap penyakit yang diderita putra sambungnya itu. Usut punya usut, Bhumi rupanya menderita bronkitis. Penyakit sama dengan yang diderita ayah, Hanung.

| Baca juga: Ups! Zaskia Mecca Dituduh Lupakan Anak Sambung

Minggu lalu @barmastyabhumi sempet sakit mendadak sesak2 terus, nafas berat (swab negatif *emang ga curiga ke corona si krn dia dirumah aja*) pas di periksa lbh lanjut taunya ada bronchitis 🙈 persis abinya pdhl sebelum itu ga pernah nafas berat ga hilang2…,” cerita Zaskia mengawal keterangan fotonya.

Zaskia Adya Mecca dan Bhumi
Zaskia Adya Mecca dan Bhumi (Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca)

Rasa panik langsung menyergap aktris berusia 33 tahun itu, manakala melihat Bhumi mengalami sesak napas. Saking paniknya, Zaskia sampai menghubungi mantan istri Hanung, Yanesthi Hardini.

Dasar bianya panikan, tiap dia susah nafas aku heboh kebingungan, mendadak ikutan sesek nafas juga dan sibuk hub ibu din buat “gimana ini gimana ini” ditambah senewen liat bapakny seloow.. 😅😅,” sambungnya.

| Baca juga: Larang Anak Main dengan Tetangga, Zaskia Adya Mecca Dicap Sombong

Beruntung kondisi putra sulung Hanung itu berangsur membaik, usai tiga hari menjalani perawatan di rumah sakit. Meski beberapa kali Zaskia masih mendapati Bhumi mengambil napas panjang, tanda bahwa ia masih merasakan sesak.

Tapi Alhamdulillah setelah 3malam rawat RS, dikasi obat pencegahan, sekarang sudah membaik (walau entah napa tiap ku liat pasti nge-gep-in dia lagi ambil nafas dalam dan panjang) 🥺 anaknya da ga mau bilang sesek lagi kayanya ke aku krn reaksiku yang heboh …,” tutur perempuan yang disapa Bia oleh anak-anaknya itu.

Semoga beneran segera pulih ya mas Bhum! Dan dia bilang “ko abis dari sawah ini aku legaan nafasnya” ❤️❤️ Alhamdulillah yuk nyawah lagi brartiiii😂😂,” pungkasnya.

| Baca juga: Zaskia Mecca Ultah ke-33, Ini Kado Termahal dari Hanung Bramantyo

Beragam respon langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Ada yang gagal fokus melihat keakraban Zaskia Adya Mecca dan Bhumi. Tak sedikit juga yang menyarankan bintang sinetron Lorong Waktu itu untuk mengajak sang putra pergi ke pantai, untuk mengurangi gangguan sesak napasnya.

MasyaAlloh,,,, bia, py ibu sambung yg luar biasa,,,,” tulis akun @kang.sulaeman.144. “Mas bhum udh kayak pacar nya bia,..🤭🤭 lekas sehat ya mas bhumi .n Bia sekeluarga🤲🤲🤲,” sahut akun @febriistanti2002. “Ke pantai pagi2 pas subuh Bia, katanya baik buat yang ada sakit sesak napas 🙏,” saran dari akun @isneiniis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here