Kemal Palevi Minta Maaf Usai Sindir Perceraian Ria Ricis

Foto: Dok. Instagram riaricis1795/kemalpalevi

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan tak hanya menjadi sorotan publik saja, tapi juga rekan sesama artis, salah satunya Kemal Palevi. Saat kabar perceraian Ricis dan Ryan mencuat di media sosial, Kemal Palevi menjadi artis yang langsung berkomentar terkait hal itu.

Waktu itu, komedian ini bertanya apakah perceraian Ria Ricis akan dibuat konten untuk kanal YouTubenya.

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 sudah tayang belum?” tanya Kemal Palevi dalam Twitter miliknya.

Baca Juga: Rumah Kemalingan, Catherine Wilson Rugi Ratusan Juta

Namun rupanya, pernyataannya itu menjadi perbincangan hangat sampai Ricis pun membalasnya.

“Kalau hidup kalian bahagia Alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian, amin. Makasih Kemal, bahagia selalu,” jawab Ria Ricis.

Agar masalah tak jadi melebar kemana-mana, Kemal pun akhirnya meminta maaf kepada Ricis atas penyataannya tersebut. Ia menegaskan bila dirinya dan Ricis sudah menyelesaikan masalahnya secara baik-baik.

“Sudah minta maaf dan masalahnya sudah clear kok, nggak ada masalah lagi, gue memang menghubungi dia,” ujar Kemal Palevi.

Bintang film YouTubers The Movie ini sadar, bila komentarnya kemarin adalah sebuah kesalahan. Setelahnya, Kemal pun mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Semoga Ricis bisa rujuk, ya kan memang harus gue pribadi yang mengubungi dia. Ini memang kegaduhan gue yang buat jadi inisiatif minta maaf,” jelasnya lagi.

Baca Juga: Setelah 1.250 Tahun, Jepang Izinkan Wanita Ikut Festival Pria Bugil

Ia pun merasa tidak ada yang salah soal permintaan maafnya. Yang paling penting, ia tak ingin masalah ini berlarut-larut dan sudah menuntaskan rasa bersalahnya kepada ibu satu anak itu.

Nggak salah juga minta maaf, sebenarnya gue juga sudah klarifikasi terus minta maaf juga sih. Itu kan masalah orang ya sudah,” papar Kemal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here