Istri Vincent Private Instagram-nya Gara-gara Kasus Bullying

Foto: Dok. Instagram vincentrompies

Nama Vincent Rompies masih menjadi sorotan usai putranya, Farrel Legolas Rompies, diduga terlibat aksi perundungan di SMA Binus Serpong, Tangerang. Kasus ini juga membuat istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy menjadi bulan-bulanan netizen di sosial media.

Kasus ini pertama kali terungkap dari cuitan salah satu pengguna X dengan username @BosPurwa, Senin (19/2) lalu.

“Gua dapat info ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok !,” tulis akun @BosPurwa di X.

Akhirnya, kasus ini menjadi viral dan netizen menuntut pertanggungjawaban para pelaku. Terlebih, sampai saat ini baik Vincent maupun Fifi masih bungkam terkait kasus bullying yang diduga melibatkan anak mereka.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Bullying yang Libatkan Anak Vincent Rompies

Bahkan, akun Instagram Fifi Karamoy mendadak di-private untuk menghindari kejaran netizen.

Memiliki nama lengkap Irfita Karina Karamoy, Fifi menikah dengan Vincent pada tahun 2005, usai dikenalkan oleh Desta. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Farrel Legolas Rompies, Gahan Adriel Rompies dan Gio Rompies.

Berbeda dari suaminya, nama Fifi Karamoy sendiri masih asing terdengar di telinga. Ia memang tak berkecimpung di dunia layar kaca. Tetapi dia lebih banyak bekerja di balik layar, sebagai penyiar radio sejak tahun 2000.

Saat ini kegiatannya sebagai penyiar sudah tak banyak lagi, sebab ia sudah menjabat sebagai produser di salah satu radio ternama di Indonesia.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak! Kondisi Terakhir Ayah Vincent Rompies Sebelum Meninggal Dunia

Fifi merupakan alumni dari Universitas Indonesia, salah satu kampus terbaik di Indonesia. Selain itu, istri Vincent Rompies tersebut juga aktif menjadi pembicara di beberapa acara. Seperti saat ia diundang sebagai pembicara topik parenting di Universitas Bina Nusantara (BINUS) bulan Maret lalu.

Bersama dengan suaminya, Fifi mendirikan creative house bernama VTMND yang berada di bawah naungan Vindes Corp. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here