Ruben Onsu Unggah Video Bocah TK Menangis, Kangen Anak?

Ruben Onsu unggah video anak yatim piatu menangis saat wisuda di Instagram Story (Foto: instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu unggah video anak yatim piatu menangis saat wisuda di Instagram Story (Foto: instagram/ruben_onsu)

Di tengah kabar gugatan cerainya terhadap Sarwendah yang viral, Ruben Onsu tiba-tiba mengunggah sebuah video mengharukan lewat Instagram story-nya.

Presenter yang juga komedian itu mengunggah video seorang anak perempuan yang sedang menghadiri wisuda TK Islam. Dia tampak sedih karena kelulusannya tidak dihadiri ayah dan bunda. Dikarenakan kedua orang tuanya telah meninggal dunia.

(Foto: instagram/ruben_onsu)
(Foto: Instagram/ruben_onsu)

Dari video itu tampak anak perempuan berjilbab menangis dan mengusap air matanya. Ruben membagikan video itu dengan diiringi lagu “Ayah” karya Seventeen.

| Baca Juga: Irfan Hakim Ungkap Sikap Sarwendah Ke Ruben Onsu Selama Ini

Diketahui, bapak dari tiga anak itu telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah. Gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar itu dibenarkan Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun. “Dalam berkas ini, RSO (Ruben Samuel Onsu) hanya ingin cerai (dari Sarwendah),” ungkap T. Marbun.

Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah akan digelar 9 Juli 2024. Kabar cerai itu viral hingga kini dan akhirnya Ruben buka suara.

| Baca Juga: Ruben Onsu Ceraikan Sarwendah, Ramalan Hard Gumay Terbukti?

Menurut Ruben, dia telah berusaha sekuat tenaga untuk menjaga rumah tangga mereka bersama Sarwendah selama 11 tahun terakhir.

“Apa pun itu saya sudah melakukan sebaik mungkin, semaksimal mungkin,” ujar Ruben pada Jumat (14/6/2024).

“Dua tangan, dua kaki, seperti manusia lainnya. Jika itu tidak dapat dicapai dengan kedua tangan saya, dengan pikiran saya, dengan pandangan mata saya, itu berarti saya sama seperti manusia biasa,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here