Irfan Hakim Ungkap Sikap Sarwendah Ke Ruben Onsu Selama Ini

Di balik gugatan cerai, Sarwendah dikenal sebagai istri yang begitu perhatian dan penuh kasih sayang kepada Ruben Onsu (Foto: instagram/sarwendah29, instagram/ruben_onsu)
Di balik gugatan cerai, Sarwendah dikenal sebagai istri yang begitu perhatian dan penuh kasih sayang kepada Ruben Onsu (Foto: instagram/sarwendah29, instagram/ruben_onsu)

Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang mengejutkan publik masih menjadi misteri. Di balik gugatan cerai yang telah didaftarkan, terungkap fakta tentang bagaimana sang istri memperlakukan Ruben selama ini.

Irfan Hakim, sahabat dekat Ruben Onsu, membongkar sikap perhatian Sarwendah yang luar biasa kepada suami. Salah satu bentuk perhatiannya adalah dengan selalu menyiapkan bekal makanan istimewa untuk bekerja.

Bekal tersebut tak hanya lengkap, tetapi juga dihias dengan cantik.

@foryourpagit7

Kita doakan yang terbaik untuk Koko Ruben dan Ciwend yaaah ?? #fyp #fyptrans7 #irfanhakim #rubenonsu #sarwendah

♬ original sound – foryourpagitrans7 – foryourpagitrans7

“Sarwendah itu perhatiannya juga luar biasa ke Ruben. Kerja selalu dibekelin makan, dihias-hias, lengkap ada makanan utamanya ada buah, cokelatnya,” ungkap Irfan Hakim dikutip dari akun TikTok @/foryourpagit7 pada Sabtu (15/6).

| Baca Juga: Tak Lagi Serumah, Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah

Saking lengkapnya bekal tersebut, Ruben sering membagikannya kepada rekan-rekannya, termasuk Irfan Hakim.

“Sampai dia, ‘Tuh gue bawain tuh. Itu buat lo aja deh. Tapi Sarwendah jangan tahu dulu ya kalau lu makan’. Karena istri pasti happy waktu pulang box-nya kosong,” lanjut Irfan sambil menirukan gaya bicara sahabatnya itu.

Di balik gugatan cerai yang telah didaftarkan, terungkap pula bahwa Ruben Onsu sempat menyembunyikan penyakitnya dari Sarwendah dan keluarga. Hal ini dilakukan Ruben Onsu agar tidak membuat mereka khawatir dan ingin menyelesaikan masalahnya sendiri terlebih dahulu.

“Seperhatian itu, seharmonis itu sebetulnya. Mengenai kondisinya Ruben sakit, istrinya pun nggak tahu. Dia menyimpan itu sendiri, biar gue yang merasakan. Kalau sudah baik-baik saja baru dikasih tahu,” ungkap Irfan Hakim.

| Baca Juga: Sebelum Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Sempat Curhat Ke Fuji

Di tengah situasi yang penuh pertanyaan dan spekulasi, Irfan memilih untuk menghargai privasi sahabatnya itu.

“Beberapa waktu yang lalu gue syuting bareng Ruben, pas saat itu cuma berdua itu gue juga enggak tanya. Tanyanya gue bahas segala macam, tentang itu gue enggak tanya sama sekali,” tandasnya.

Publik pun berharap agar ada keajaiban yang dapat menyelesaikan permasalahan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Jangan cerai Ruben, Sarwendah.. ingat janji nikah kelian,” tulis salah satu komen netizen.

Semoga tidak terjadi perpisahan,” tambah lainnya.

Semoga ada keajaiban dari Tuhan .amin,” tukas lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here