Jessie J Mendadak Batal Tampil di Indonesia, Kenapa?

Jessie J berjanji akan kembali ke Indonesia untuk konsernya sendiri secepatnya (Foto: instagram/jessiej)
Jessie J berjanji akan kembali ke Indonesia untuk konsernya sendiri secepatnya (Foto: instagram/jessiej)

Kabar mengecewakan datang dari dunia musik tanah air. Penyanyi internasional Jessie J dikabarkan mendadak batal tampil di konser “HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024” yang digelar di ICE BSD pada Sabtu (15/6).

Para penonton yang telah menanti-nantikan kehadiran penyanyi lagu Price Tag itu pun harus menelan kekecewaan. Semula, Jessie J dijadwalkan untuk memeriahkan konser David Foster di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Melalui Instagram Story-nya, Jessie J menyampaikan permohonan maafnya dengan penuh penyesalan. Ia mengaku sangat kecewa karena tidak dapat tampil di hadapan para penggemarnya di Jakarta.

(Foto: instagram/jessiej)
(Foto: instagram/jessiej)

“Dari ku kepada kalian secara personal, aku sangat minta maaf bahwa aku tidak akan tampil malam ini atau besok dengan David Foster di Jakarta,” tulis penyanyi umur 36 tahun itu.

| Baca Juga: Selamat! Jessie J Melahirnya Anak Pertamanya

“Aku tahu banyak dari kalian sudah pergi dan membeli tiket, aku merasa tidak enak,” sambungnya.

Jessie J menjelaskan bahwa ada masalah pribadi mendesak yang mengharuskannya segera kembali ke London. Ia pun meminta pengertian para penggemar atas situasi yang tidak terduga ini.

“Tetapi terjadi masalah pribadi yang membuatku harus pulang ke London lebih cepat dan harus berada di sini. Aku harap bisa berada di dua tempat bersamaan. Aku sangat meminta maaf karena mengecewakan kalian,” ungkap Jessie J.

Meskipun begitu, Jessie J tak ingin para penggemarnya terlalu kecewa. Ia berharap para penonton tetap menikmati jalannya pertunjukkan meskipun tanpa kehadirannya.

“Aku harap kalian menikmati pertunjukannya dan aku harap akan segera kembali dengan pertunjukkan ku sendiri secepatnya,” katanya lagi.

| Baca Juga :Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Jennifer Lopez Batalkan Konser

Sebagai bentuk kompensasi, Jessie berjanji akan kembali ke Indonesia dengan konsernya sendiri untuk bertemu dengan para penggemarnya.

“Aku janji akan kembali lagi ke Indonesia untuk kalian. Aku akan kembali lagi. Terima kasih atas pengertiannya,” ujarnya.

Ketidakhadiran Jessie di konser David Foster tentu menjadi sebuah kehilangan besar bagi para penggemarnya di Indonesia. Namun, mereka tetap berharap agar Jessie dapat segera menyelesaikan masalahnya dan kembali menghibur mereka dengan suaranya yang merdu.

Sementara itu, konser “HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024” akan tetap berlangsung dengan menghadirkan musisi-musisi ternama lainnya seperti Brian McKnight, Katharine McPhee, Josh Groban, Afgan Syahreza, dan Rossa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here