Tampil Tanpa Cincin Tunangan, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Beneran Putus?

Megan Fox menyempatkan diri untuk datang pada malam penghargaan Oscar. Namun, ada yang aneh dalam penampilannya kali ini. Ia terlihat tidak didampingi oleh pasangannya, Machine Gun Kelly.

Setelah Academy Awards ke-95 di Los Angeles pada hari Minggu, Fox menghadiri pesta after party Vanity Fair Oscars sendirian sementara tunangannya, Machine Gun Kelly, mengadakan konser di The Ritz Carlton, Laguna Niguel, di Dana Point, California di hari yang sama.

|Baca Juga:  Pernyataan Sophie Lloyd Usai Dituduh Jadi Pelakor Antara Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Dok. Instagram @cibellevi

Fox tampil tanpa cincin pertunangannya di pesta tersebut, saat ia memulai debutnya dengan gaya rambut merah menyala bersama dengan Miss Sohee Couture yang baru keluar dari runway.

“Ia tampak sangat bahagia dan ringan. Sangat baik pada semua orang,” kata orang dalam tentang Fox saat pesta berlangsung.

Salah satu sumber mengatakan, bila Fox dan MGK masih berusaha mengatasi masalah hubungan mereka.

“Mereka belum sepenuhnya selesai. Dan masih mencoba untuk menyelesaikan masalah, namun sebagian besar teman mereka berpikir bahwa masalahnya sudah selesai. Mereka hanya belum siap untuk mengatakannya,” kata sumber tersebut.

Fox terlihat sendiri setelah acara Oscar terjadi sekitar tiga minggu setelah sumber itu mengatakan bahwa dia dan Kelly “masih belum berada di jalan yang tepat”, bahkan ketika dia kembali mengaktifkan Instagram-nya dan menepis rumor tentang hubungan mereka.

Aktris ini telah sepenuhnya menonaktifkan akun Instagram-nya pada bulan Februari setelah mengisyaratkan kemungkinan perpisahan antara dia dan tunangan musisinya, tetapi dia membagikan postingan yang telah dihapus setelah kembali ke platform tersebut yang mengatakan bahwa tidak ada kecurangan dalam hubungan tersebut.

“Tidak ada campur tangan pihak ketiga dalam hubungan ini dalam bentuk apa pun,” tulis Fox. “Anda harus membiarkan cerita ini mati dan membiarkan semua orang yang tidak bersalah ini sendirian sekarang,” imbuhnya.

Dok. WireImage for Vanity Fair/Stefanie Keenan/VF23

Seorang sumber yang akrab dengan Fox dan Kelly mengatakan bahwa bintang Transformers tersebut awalnya mencurigai ada sesuatu yang tidak beres dan bereaksi karena emosi.

|Baca Juga: Megan Fox Belum Batalkan Pertunangan, Jadi Putus dengan Machine Gun Kelly?

“Sekarang dia memposting bahwa tidak ada kecurangan, tapi dia awalnya mengira ada dan sekarang sedikit mundur,” kata sumber tersebut. “Dia benar-benar mengisyaratkan perselingkuhan dengan postingan pertamanya. Dia menyesal telah mempublikasikannya ke publik, tapi dia sangat kesal pada saat itu,” tutupnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here