Pernyataan Sophie Lloyd Usai Dituduh Jadi Pelakor Antara Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly kini tengah berusaha memperbaiki keadaan usai Megan Fox menuduhnya berselingkuh. Nama yang terseret dalam drama itu adalah Sophie Lloyd, sosok wanita yang dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan pasangan selebriti itu. Tak perlu waktu lama, pihak Sophie pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai tudingan bila dirinya yang membuat pasangan itu kandas.

Dok. Ash Knotek/Shutterstock

“Sophie Lloyd adalah musisi profesional dan berprestasi yang telah diseret ke media karena tuduhan tidak pantas yang dibuat oleh media sosial,” kata tim manajemen sang gitaris tentang isu yang beredar tersebut.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, (15/2). “Setiap tudingan bahwa dia pernah bertindak tidak profesional atau memililk hubungan yang lebih dengannya (MGK) adalah tidak benar.”

|Baca Juga: Megan Fox Belum Batalkan Pertunangan, Jadi Putus dengan Machine Gun Kelly?

Reaksi Lloyd muncul setelah para penggemar mempertanyakan keterlibatannya dengan keretakan hubungan Kelly dan Fox. Kedua pasangan itu memberi sebuah hints jika mereka berpisah setelah aktris berusia 36 tahun itu memposting lirik dari lagu Beyonce “Pray You Catch Me” sebelum menghapus akun Instagram-nya.

Dok. Instagram @meganfox

You can taste the dishonesty / it’s all over your breath (Kamu bisa merasakan ketidakjujuran / itu ada di seluruh nafasmu),” tulis Megan Fox di Instagram pribadinya pada Minggu (12/2) lalu. Postingan itu diunggahnya setelah ia dan Kelly meninggalkan akhir pekan Super Bowl lebih awal.

Dok. Instagram @meganfox

Sebagai tanggapan, seorang penggemar membalas postingan itu dan menulis, “Dia mungkin bersama Sophie (merujuk ke Sophie Lloyd, red)”. Bintang Jennifer’s Body pun membalas komentar tersebut , “Mungkin aku yang bersama Sophie.”

|Baca Juga: Curhat Megan Fox Soal Putranya yang Suka Mengenakan Gaun

Pada saat itu, sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu bahwa Kelly dan Fox terlibat ‘pertengkaran besar di Arizona’ menjelang acara olahraga (SuperBowl, red) tersebut. “Dia seharusnya pergi ke penampilannya di pesta Sports Illustrated, tetapi mereka bertengkar dan dia membatalkan rencana dan terbang keluar Sabtu malam,” ujarnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here