Paris Hilton Akhirnya Ungkap Nama Bayinya. Unik dan Penuh Makna!

Paris Hilton akhirnya membeberkan tentang inspirasi di balik nama bayinya dalam sebuah episode podcast singkat pada Rabu (22/2) lalu.

Paris Hilton memperkenalkan kepada dunia tentang bayi laki-lakinya. Dalam podcast iHeartRadio, This Is Paris, ibu baru ini mengungkapkan nama yang ia berikan untuk bayi laki-lakinya, Phoenix Barron Hilton Reum.

|Baca Juga: Paris Hilton Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual di Sekolah: “Masa Kecil Saya Dirampas!”

Dok. Instagram @parishilton

Hilton menjelaskan bahwa ia memikirkan nama tersebut 10 tahun yang lalu, berbagi cerita sambil membaca kutipan dari memoarnya yang akan datang, Paris.

“Jika semua berjalan lancar, pada saat Anda membaca ini, Carter dan saya akan memiliki seorang bayi laki-laki. Kami berencana menamainya Phoenix, nama yang saya tentukan bertahun-tahun lalu ketika saya mencari kota, negara, dan negara bagian di peta untuk mencari sesuatu yang sesuai dengan Paris dan London,” bebernya.

Kemudian, ia menjelaskan bahwa nama tengah si kecil adalah sebuah penghormatan kepada mendiang kakeknya, Barron Hilton.

Dia selalu menjadi mentor saya. Saya sangat mengagumi kakek saya, dan kami sangat dekat, dan saya merindukannya setiap hari,” jelasnya. “Jadi, saya sangat ingin menghormatinya dengan memasukkan namanya ke dalam nama putra pertama saya. Jadi begitulah. Nama bayi saya yang sangat indah  adalah Phoenix Barron Hilton Reum,” sambungnya.

Dok. Instagram @parishilton

Hilton memulai podcast dengan berbicara tentang kedatangan anggota keluarganya yang baru dan betapa istimewanya dia saat ini baginya dan suami. Seperti yang diketahui, Carter Reum telah menjadi ayah dari seorang anak perempuan bersama sang mantan, Laura Bellizzi.

“Seperti yang kalian semua tahu, Carter dan aku telah diberkati dengan kehadiran bayi laki-laki kami. Dia adalah malaikat yang sangat berharga, dan kami sangat bahagia, sangat jatuh cinta padanya. Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami, dan kami tidak sabar menunggu kalian untuk melihatnya,” ujar wanita 42 tahun itu.

|Baca Juga: Bruce Willis Idap Demensia Pasca Pensiun dari Dunia Akting

Sebelumnya, Hilton sudah membagikan kabar gembira tersebut di Instagram, Hilton mengunggah foto close-up bayi yang sedang menggenggam jempolnya “You are already loved beyond words ?,” tulisnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here