Song Joong Ki Murka Dengar Rumor yang Menerpa Katy Louise Saunders

Foto: Dok. Instagram @hi_songjoongki

Setelah umumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki semakin terbuka tentang hubungan keduanya ke publik. Baru-baru ini, ia bahkan buka-bukaan mengenai pernikahannya dengan sang istri dalam wawancara GQ.

Song Joong Ki baru-baru ini didapuk sebagai wajah utama majalah GQ edisi bulan Maret. Dalam wawancara itu, ia membagikan perasaannya setelah mengumumkan pernikahan beberapa waktu lalu.

Bintang Reborn Rich itu mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia dengan pernikahannya. Walaupun begitu, ia mengatakan tak banyak yang berubah dalam hidupnya.

“Aku bahagia. Sangat bahagia, tapi di saat yang bersamaan, aku bukan orang yang emosional. Aku tahu aku mengalami banyak perasaan baru, tapi lagi, aku tidak merasa banyak yang berubah,” kata Song Joong Ki dalam wawancaranya.

Selain itu, suami dari Katy Louise Saunders tersebut juga mengungkapkan bahwa memiliki keluarga dan juga anak adalah impiannya sejak dulu. Ia merasa cemas, tapi ia juga bersemangat hanya dengan memikirkan keluarganya saja.

|Baca Juga:Pesan Manis Song Joong Ki Saat Umumkan Kehamilan Katy Louise Saunders

“Membuat keluargaku sendiri dan memiliki anak-anak adalah dua dari tujuan terbesarku dalam hidup. Jadi aku merasa bersemangat, dan sedikit merasa cemas tapi dalam arti yang baik, dan aku berusaha untuk tidak terlalu bersemangat,” lanjutnya.

Ia pun kemudian disinggung untuk mendeskripsikan seperti apa sosok Katy di matanya. Yang kemudian ia jawab dengan mendeskripsikannya sebagai seorang yang sangat baik, seperti yang ia deskripsikan pada pengumuman pernikahannya.

“(Katy) merupakan seorang yang penuh dengan kebaikan dan cerita-cerita baik. Sederhananya, ia adalah seseorang yang bisa aku percayai,” beber bintang Descendants of the Sun tersebut.

Saat disinggung mengenai rumor yang menerpa istrinya setelah pengumuman pernikahan keduanya, Song Joong Ki menyatakan bahwa ia merasa marah akibatnya.

“Aku merasa marah,” ungkapnya.

Pada awalnya ia memang tidak ambil pusing dengan berbagai rumor itu. Tapi lama kelamaan rumor yang beredar semakin tidak terkontrol.

“Pada awalnya, aku tidak ambil pusing tentang rumor-rumor yang beredar. Untuk orang-orang seperti kami, itu adalah bagian dari hidup, dan meskipun banyak orang yang mengetahui hubungan kami, itu tidak seperti cinta kami akan berubah. Tapi sejujurnya, saat beberapa rumor semakin tidak terkontrol, aku merasa marah,” tutur bintang Vincenzo tersebut kala itu.

Ia melanjutkan bahwa hampir seluruh rumor mengenai istrinya sama sekali tidak benar. Satu-satunya rumor benar tentang istrinya adalah nama universitas dimana ia pernah menempuh pendidikan.

“Selain nama universitas dimana istriku lulus, kebanyakan rumor-rumor itu tidak benar,” bebernya.

|Baca Juga:Rich Couple! Total Aset Istri Song Joong Ki Tembus Milyaran

Namun, kebalikan dengan Song Joong Ki yang merasa frustasi dan marah dengan rumor-rumor yang beredar, Katy menanggapinya dengan lebih tenang. Dirinya mengatakan bahwa istrinya menenangkan dan meredam amarahnya dengan kata-kata lembut.

“Saat rasa frustasiku semakin besar, Katy bilang ‘kamu tidak perlu marah pada orang-orang itu,’” ucapnya menirukan kata-kata istrinya.

Aktor berusia 37 tahun tersebut kemudian menambahkan bahwa Katy merupakan orang sebaik itu. Yang mana membawa pandangan positif ke dalam hidup sang aktor.

“Aku tidak akan bicara lebih banyak, tapi dia (Katy) adalah orang yang seperti itu. Dia membawa pandangan positif padaku, dan kami menyeimbangkan satu sama lain,” pungkasnya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here