Kronologi Mantan Istri Mike D’Bagindas Diprotes Driver Ojol

Foto: Dok. Instagram/ Okezone

Mantan istri Mike D’Bagindas, Fina Tiza bikin heboh setelah kediamannya diserbu oleh rombongan Ojol pada, Jumat (11/2) lalu. Hal ini disebabkan karena Fina emosi sampai menggunakan kata-kata kasar di chat saat memesan makanan online.

Kejadian ini bermula ketika driver menanyakan titik pasti kediaman Fina karena GPS sepertinya salah memberi arahan. Lalu, tidak lama mereka berdua sama-sama emosi sampai Fina mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

“Ya udah loe cancel aja, ribet banget hidup loe. Baru loe aja tukang ojek yang nganter ribet. Gue order buka baru sekali G****k,” isi chat Fina yang dikutip dari Instagram @masawan.real.

Tidak terima dengan perkataan Fina, driver Ojol pun menjadi emosi meladeni pesan itu.

“Kan saya mastiin alamat, salah yah, di aplikasi titiknya di In****t. Saya tanya baik-baik. SAYA TIDAK TAKUT MAU SIAPA JUGA,” balas driver.

Tidak lama setelah itu, Fina kembali semakin emosi bahkan menggunakan kalimat tidak baik. Dia bahkan menuliskan kata-kata ancaman kepada driver ojol itu.

“Apalagi gue an***g, Gue gak takut, mau pejabat apapun bentuknya. Salah orang, apalagi orang miskin kaya Loe,” tulis Fina.

Mantan istri gitaris D’Bagindas ini melanjutkan, “Nomer plat loe gue blokir juga bisa. Macam-macam hidup loe. Udah cancel aja kalau ribet. Udah miskin gak tau diri.”

|Baca Juga: Punya Boneka Lagi, Ivan Gunawan: Jangan Hujat Saya!

Foto: Dok. Instagram @masawan.real

Alhasil setelah kejadian ini, driver ojol langsung menyerbu rumah Fina di daerah Sentul, Bogor. Terlihat dalam foto nampak Fina didampingi oleh seorang laki-laki untuk menghadapi kerumunan ojol Ini.

Faktanya, ada lebih dari satu ojol yang mendapatkan kata-kata kasar dari Fina Tiza.

|Baca Juga: Meski Mirip, Rezky Aditya Tetap Ogah Akui Putri Wenny Ariani Sebagai Anak Kandung

Merasa terdesak dengan kemarahan para driver, akhirnya Fina membuat video permintaan maaf yang langsung tersebar di sosial media.

“Saya mungkin salah sudah ngomong kasar ke mas-nya, mungkin omongan saya bikin tersinggung di forum satu ini, bukan ke masnya doang, keforum A, forum B, forum C, tapi ke semua orang yang nggak akan suka dengar perkataan saya,” dikutip dari video dalam akun Instagram @masawa.real.

“Saya tahu saya salah, saya minta maaf saya bilang. Saya sadari apa yang saya omongin salah. Jadi, disini saya sudah bilang ke mas-nya. Saya akui perkataan salah dan kasar,” lanjut Fina Tiza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here