Meski Mirip, Rezky Aditya Tetap Ogah Akui Putri Wenny Ariani Sebagai Anak Kandung

Foto: Dok. Instagram

Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani akhirnya berakhir. Terbukti jika suami dari Citra Kirana ini tidak memiliki anak diluar nikah.

Gugatan Wenny Ariani ditolak oleh Pengadilan Negeri Tangerang pada, Kamis (3/2) lalu. Ini menandakan jika anak yang dikandungnya, Naira Kaemita Tarekat, bukanlah anak dari Rezky Aditya.

Kuasa hukum dari Rezky mengucapkan rasa syukur atas kemenangannya ini.

“Alhamdullilah ya setelah proses yang lama, hari ini putusan perkara yang digugat ke Rezky Aditya sudah diputuskan dan Alhamdullilah semua gugatan ditolak seluruhnya. Rezky dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum,” kata Ana Sofa Yuking, SH, MH, setelah persidangan kepada awak media.

Ana juga mengatakan, klien-nya tidak akan melaporkan Wenny karena tidak ingin kasusnya diributkan secara berlarut-larut.

|Baca Juga: Tak Ingin Dilahirkan, Putri Wenny Ariani Akhirnya ’Tampar’ Rezky Aditya. Benar-bener Bikin Nyesek!

 
Foto: Dok. Net

Namun, di pihak kuasa hukum Wenny Ariani, Rusdianto Matulatua, mengatakan jika akan mengajukan banding di Pengadilan.

“Saya akan mengajukan banding. Saya akan meminta kepada Pengadilan Tinggi untuk memeriksa ulang perkara ini serta menetapkan tes DNA. Sebab dalam putusan MA itu melahirkan norma terkait hubungan biologis yang menghasilkan anak, maka harus dipakai bukti teknologi, scientific evidence untuk memecahkan masalah ini,” kata Rusdianto dikutip dari awak media.

|Baca Juga: 8 Tuntutan Wenny Ariani Kepada Rezky Aditya. Ternyata Bukan Hanya Soal Anak

Dia juga menjelaskan kepada pihak Rezky, jangan senang dulu karena Wenny tidak akan menyerah memperjuangkan hak anaknya.

“Bu Wenny bukanlah orang yang mudah ditaklukan. Persidangan belum berakhir sampai benar-benar di tingkat kasasi,” lanjut Rusdianto.

Wenny Ariani berseteru dengan Rezky Aditya karena mengaku telah memiliki hubungan gelap, sampai akhirnya dia melahirkan seorang putri.

Selama proses hukum berlangsung, Rezky lebih banyak bungkam terkait gugatan itu. Sementara Wenny sering tampil menjadi bintang tamu di beberapa platform media untuk menyuarakan kasusnya.

Anak yang dipanggil Kekey itu saat ini berusia delapan tahun. Tujuan Wenny hanya satu, agar Rezky Aditya bisa bertanggung jawab karena menelantarkan putrinya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here